news
LIGA SPANYOL
Keren! Celta Vigo Sabet Gelar di Acara World Football Summit Awards 2020
23 November 2020 01:28 WIB
berita
Celta diakui sebagai pemenang dalam kategori Best Internationalisation Strategy.-TopSkor.Id/Istimewa-
VIGO - Celta Vigo diakui sebagai pemenang dalam kategori Best Internationalisation Strategy yang dipersembahkan oleh Deloitte di WORLD FOOTBALL SUMMIT AWARDS 2020, sebuah acara industri sepak bola internasional yang memberikan penghargaan atas upaya-upaya yang dilakukan oleh para profesional yang benar-benar mengubah olahraga menjadi motor ekonomi yang nyata.

Acara ini menghargai prestasi klub sepak bola, agensi, sponsor, anggota pers dan LSM di seluruh dunia yang bekerja dalam industri olahraga ini.




Baca Juga :
- Kejutan! Madrid Dikalahkan Alaves di Kandang Sendiri
- Mengenang Warisan Diego Maradona di LaLiga


Dengan juri yang dipilih berdasarkan pengalaman dan pengetahuan ahli mereka tentang industri, WFS Industry Awards adalah acara jaringan penting yang terkait dengan acara tahunan World Football Summit.

RC Celta telah memenangkan kategori Best Internationalisation Strategy yang dipersembahkan oleh Deloitte karena dorongan besar yang diberikannya pada strategi internasionalisasi dalam beberapa tahun terakhir dengan berbagai strategi untuk meningkatkan kehadiran mereknya di sejumlah besar negara.


Baca Juga :
- Lima Alasan Mengapa Sociedad-Villarreal Layak Disaksikan
- Gol Bunuh Diri Toni Lato Beri Atletico Tiga Poin Krusial di Mestalla


Upaya klub untuk memperkuat ekspansi internasionalnya, melakukan strategi berbasis media sosial dan komunikasi, acara dan kegiatan sosial menggunakan yayasannya di banyak negara, diakui dengan penghargaan bergengsi dan terkenal di dunia ini.

Strategi ekspansi internasional RC Celta didasarkan pada penciptaan area tertentu yang menciptakan konten audiovisual berkualitas tinggi, serta konstruksi sebuah merek di sekitar nilai-nilai klub (semangat, hati, kebanggaan dan tradisi), yang disebarkan di seluruh dunia sehingga setiap negara memiliki 'canteira celeste' sendiri-sendiri. Untuk mencapai ini, klub telah membuka lebih dari 10 akademi internasional di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika.

 
I
Penulis
Igor Hakim