news
LIGA SPANYOL
Komentar Diego Simeone Usai Mengalahkan Barcelona
22 November 2020 11:05 WIB
berita
Gol Yannick Carrasco di babak pertama memastikan kemenangan La Liga pertama untuk Simeone atas raksasa Catalan / Foto Atletico Madrid Twitter
PELATIH Atletico Madrid Diego Simeone sangat memuji para pemainnya saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di awal musim La Liga 2020/21 dengan kemenangan 1-0 atas Barcelona, Sabtu(21/11/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Gol Yannick Carrasco di babak pertama memastikan kemenangan La Liga pertama untuk Simeone atas raksasa Catalan , dan timnya tampak mengesankan melawan penantang gelar LaLiga, asuhan Ronald Koeman.




Baca Juga :
- Bawa Barcelona ke 16 Besar Liga Champions, Oscar Mingueza Sudah Pantas Gantikan Peran Gerard Pique
- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman Curhat kepada Pelatih Dynamo Kiev setelah Laga Berakhir


Simeone biasanya pragmatis dalam wawancara pasca-pertandingannya dan dia mengalihkan semua hal positif ke para pemain pekerja kerasnya, pada malam bersejarah di Wanda Metropolitano.

“Tim sedang bermain sangat baik sekarang,” katanya dalam wawancara dengan Marca .


Baca Juga :
- Ronald Koeman: Kami Melihat Tim Kelaparan
- Tanpa Messi Barcelona Obok-obok Dynamo Kyiv 4-0


“Saya telah mengatakannya selama beberapa waktu dan itu memberi kami kepercayaan diri untuk terus bekerja keras.”

“Ketika ada hubungan antara ide dan pekerjaan di tempat latihan dan eksekusi di lapangan, itu bagus.”

“Para pemain ini memberikan segalanya untuk tim dan untuk satu sama lain.”

“Sekarang kami perlu terus mengumpulkan energi ini dan bersaing dengan baik, karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Rabu.”

Kemenangan melawan tim Koeman membuat Atletico Madrid naik ke posisi kedua dalam klasemen La Liga, di bawah pemimpin klasemen Real Sociedad .

Tim Simeone akan beraksi di Liga Champions pada pertengahan pekan, dengan pertandingan kandang melawan klub Rusia Lokomotiv Moscow, di mana kemenangan akan menempatkan mereka di babak 16 besar pada 2021.

Los Rojiblancos juga menghadapi serangkaian pertandingan yang berpotensi krusial sebelum akhir 2020, dengan perjalanan ke Valencia, Sociedad, dan Real Madrid, bersama dengan pertandingan kandang melawan Elche, Real Valladolid, dan Getafe.*

R
Penulis
Rizki Haerullah