news
LIGA ITALIA
Jadi kapten Juventus, Begini Reaksi Cuadrado
22 November 2020 09:02 WIB
berita
Juan Cuadrado senang memakai ban kapten Juventus.
TURIN - Juan Cuadrado senang memakai ban kapten Juventus.  Bianconeri membuat serangan singkat dari Cagliari, Minggu (22/11) dini hari. Cristiano Ronaldo mencetak kedua gol kemenangan sebelum jeda. Si Nyonya Besar menjaga clean sheet pertamanya di Serie A sejak akhir pekan pembukaan.

"Saya sangat senang, karena pertandingan pertama setelah jeda untuk tugas internasional selalu sulit. Tetapi kami melihat tim bertekad untuk mendapatkan hasil," kata Cuadrado kepada DAZN.




Baca Juga :
- Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo Pasangan yang Cantik
- Juve Sedang Cari Striker: Keputusan tentang Scamacca Ditunda, Tak Ada Aksi untuk Pelle


“Jika kami mempertahankan penguasaan bola dan menekan lawan. Kami bisa lebih maju dan memainkan bola, yang diinginkan pelatih, dan kami menikmati sepak bola kami," lanjut gelandang Kolombia itu.

Menurutnya tim bermain sesuai yang diharapkan pelatih Andrea Pirlo. Cuadrado yang mendapat ban kapten mengaku menikmati permainan. Dia  melayani para striker. 


Baca Juga :
- Fonseca Tak Bisa Pura-pura Lagi, Roma Buruk vs Tim-tim Rival: Hanya 16 Poin dari Total 54
- Alvaro Morata: "Bermain bersama Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Cerita AbadiĀ untuk Dibagikan kepada Anak dan Cucu Saya"


"Saya pikir kami secara bertahap akan sampai di sana. Kami memiliki beberapa pemain baru dan semua terbiasa dengan gaya pelatih baru," ujarnya.

“Hal terpenting adalah meskipun Anda tidak bermain bagus sepanjang waktu, kami tetap mendapatkan hasil. Apa yang harus kami coba lakukan, adalah memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah final.”

Ini adalah malam yang sangat istimewa bagi Cuadrado, karena dia mengenakan ban kapten untuk pertama kalinya sejak awal.

“Setelah bertahun-tahun berada di sini dan merasa seperti ini adalah rumah saya, saya sangat bangga mengenakan ban kapten. Saya mencoba menjadi pemimpin di dalam dan di luar lapangan, ada begitu banyak pemain yang menjadi kapten di skuad ini dan kami semua berkontribusi.”*

news
Penulis
Suryansyah