news
TINJU
Petinju Ini Ambruk Ronde ke-2 Diberi Oksigen di Ring Setelah Dihajar Brutal Fabio Wardley
22 November 2020 07:03 WIB
berita
Richard Lartey dihajar brutal.
IPWICH - Fabio Wardley menelan korban. Richard Lartey dihajar brutal. Petinju kelas berat Ghana itu tergolek membutuhkan oksigen.

Wasit menghentikan pertandingan saat pertarungan baru berlajalan 2 ronde. Fabio Wardley dinyatakan menang KO. Petinju Inggris itu tampak ganas. 




Baca Juga :
- Mike Tyson Dilarang Menjatuhkan Roy Jones Jr, Aturan Pertarungan Diperketat
- Ricky Hatton Ingin Bunuh Diri Setelah Pensiun dari Tinju


Di ronde pertama, Lartey maju bahkan memotong dengan hook kiri. Namun di ronde kedua Lartey dimatikan dan mantan pekerja kantoran Wardley menurunkan kombinasi dua pukulan. 

Lartey pingsan di tempat dan dihitung sebelum petugas medis dipanggil untuk membantunya.


Baca Juga :
- Logan Paul Ejek Mayweather, Sang Legendaris Tinju Berang
- Roy Jones Pamer Kecepatan Tangan, Siap Mati Hadapi Mike Tyson


Lartey tertidur di lantai selama beberapa menit sebelum dapat diangkat dengan hati-hati ke bangku tempat dia menghabiskan beberapa menit untuk memulihkan diri.

Wardley yang prihatin tetap terpaku di sudut netral. Tepat ketika Lartey dibantu keluar dari ring, petinju Inggris itu berlari untuk memeluk dan menghiburnya.

Wardley yang berbahaya sekarang memiliki rekor 10-0 dengan sembilan kemenangan dalam jarak dan memiliki gelar Inggris dengan bangga di pinggangnya.

Pria Sussex menemukan ketenaran di awal kariernya karena memesan Five Guys di tengah perkelahian. Dia membuktikan dirinya sebagai raja burger potensial dengan KO highlight reel terbarunya.

"Saya senang dengan penyelesaian ini. Ini menjawab beberapa pertanyaan tentang kekuatan pukulan tunggal saya," Wardley bertutur. 

"Saya bisa bergaul dengan orang-orang besar. Saya baru saja membuktikan bahwa ketika saya duduk di atas pukulan saya, saya bisa mengeluarkan Anda."

"Saya bergerak dengan kecepatan yang baik. Lawan yang layak. Lartey adalah tantangan bagus yang saya lewati dengan mudah."

"Saya masih perlu membangun dan belajar. Saya belum pergi ke babak kedua pertarungan atau berperang."*

news
Penulis
Suryansyah