news
LIGA SPANYOL
Simak! Ini Deretan Lagu Selebrasi Gol Terbaik dari Stadion-stadion di LaLiga
22 November 2020 00:02 WIB
berita
Musik adalah bagian penting dari sebuah pertandingan olahraga di seluruh dunia, begitu pula di LaLiga, dimana sebuah lagu menjadi identik dengan sebuah klub dan penggemar.-TopSkor.Id/LaLiga
MADRID - Musik adalah bagian penting dari sebuah pertandingan olahraga di seluruh dunia, begitu pula di LaLiga, dimana sebuah lagu menjadi identik dengan sebuah klub dan penggemar

Berikut adalah beberapa lagu yang sering diputar di tiap stadion, yang pastinya dirindukan oleh para penggemar.




Baca Juga :
- Jornada 11 LaLiga: Madrid Menjamu Alaves, Camp Nou Sambut Osasuna
- Simak! Ini Aktivitas Terbaik dari Para Pemain dan Klub LaLiga di Media Sosial


Kernkraft 400 - Zombie Nation (Levante UD)

Kernkraft 400 oleh Zombie Nation adalah lagu yang dapat membangkitkan semangat para penggemar, sehingga lagu ini digunakan ketika tim tuan rumah mencetak gol. Di Stadion Ciutat de Valéncia milik Levante, lagu ini selalu diputar ketika Granotas mencetak gol. Bagi para penggemar Levante, semakin sering lagu ini diputar maka semakin bagus pula suasana hati mereka.


Baca Juga :
- Mantap! LaLiga Jalin Kerja Sama dengan China, Apa Saja yang Difokuskan?
- Warisan Nomor Punggung Ikonik LaLiga: No.9


Real Dup Dup - Mickie Krause (Real Sociedad)

Dup Dup oleh Mickie Krause adalah lagu dance dari Jerman lainnya yang diputar ketika tim tuan rumah mencetak gol. Selama beberapa tahun, lagu ini selalu diputar ketika Real Sociedad mencetak gol di Stadion Reale Arena. Setelah menjadi tim dengan permainan menarik selama beberapa musim terakhir, para penggemar La Real telah terbiasa mendengar lagu ini!

Seven Nation Army - The White Stripes (Atlético de Madrid)

Di Stadion Wanda Metropolitano milik Atlético de Madrid, lagu yang sering diputar adalah lagu rock. Lagu Seven Nation Army oleh White Stripes selalu diputar ketika Atléti mencetak gol, dan penggemar di stadion biasanya bernyanyi bersama, terutama di bagian bas gitar.

Highway to Hell - AC/DC (Villarreal CF)

Beberapa tahun lalu, Villarreal bertanya kepada penggemar mereka lagu apa yang cocok untuk diputar ketika mereka mencetak gol di kandang, dan Highway to Hell oleh AC/DC adalah lagu yang terpilih. Lagu ini telah menjadi lagu wajib ketika mereka mencetak gol di kandang, dan para penggemar tim Kapal Selam Kuning juga menyukai lagu ini.

The Final Countdown – Europe (Rayo Vallecano)

Salah satu lagu selebrasi gol paling ikonik di Spanyol dapat didengar di Stadion Vallecas milik Rayo Vallecano. Ini adalah stadion dengan suasana terbaik, terlepas dari hasil pertandingan, tapi ketika tim tuan rumah mencetak gol, suasana pertandingan akan semakin seru ketika para penggemar bernyanyi bersama ke lagu Final Countdown dari Europe.

I
Penulis
Igor Hakim