news
LIGA ITALIA
Inter Milan Punya Dua Cara untuk Bawa Penyerang Napoli Ini ke Giuseppe Meazza
21 November 2020 18:15 WIB
berita
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik -Topskor.id/SempreInter
MILAN - FC Internazionale memiliki peluang besar untuk mendapatkan penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Rencananya, I Nerazzurri akan mendatangkan bintang timnas Polandia tersebut pada Januari nanti.

Hanya, tim asuhan Antonio Conte ini akan mencoba membawanya dengan dua cara. Pertama adalah Milik akan ditukar dengan Matias Vecino.




Baca Juga :
- Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo Pasangan yang Cantik
- Fonseca Tak Bisa Pura-pura Lagi, Roma Buruk vs Tim-tim Rival: Hanya 16 Poin dari Total 54


Harga Milik kemungkinan sekitar 18 juta euro. Karena itulah, Inter kabarnya akan memberikan Vecino kepada Napoli, sebagai bagian dari pembelian tersebut.

Cara lainnya adalah dengan mengurangi biaya pinjaman Matteo Politano. Napoli memang meminjam pemain ini dari Inter pada Januari 2020 lalu.


Baca Juga :
- Alvaro Morata: "Bermain bersama Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Cerita AbadiĀ untuk Dibagikan kepada Anak dan Cucu Saya"
- Belum Membayar Gaji Pemain, Inter Milan Terancam Pengurangan Poin di SerieA


Nilai pinjaman tersebut sendiri adalah 2 juta euro dengan opsi pembelian sebesar 19 juta euro pada 2021.

Dengan demikian, jika cara yang kedua itu bisa dilakukan, Inter akan mendapatkan Milik dan Napoli hanya membayar sebagian dari biaya pinjaman mereka atau termasuk membeli Politano.

Tidak menutup kemungkinan pula Inter akan memberikan Politano kepada Napoli dan ditukar dengan Milik. Situasi tersebut masih dipelajari oleh Inter.

Manajemen Inter kabarnya sudah bertemu dengan agen Milik dan selanjutnya mereka akan langsung bertemu dengan pihak Napoli terkait rencana ini.

Musim ini, Milik memang tidak masuk dalam daftar pemain Napoli setelah sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak. Masa kontrak Milik sendiri akan berakhir Juni 2021 karena itu Napoli berharap masih bisa menjualnya pada Januari nanti.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat