news
UMUM
Juara Tinju Wanita Dihadapkan Skandal dengan Pramugari
21 November 2020 08:35 WIB
berita
Natalia Ragozina merekam momen ketika dia diduga dihadapkan oleh seorang pramugari atas keputusannya untuk tidak memakai masker di pesawat
MOSKOW - Natalia Ragozina merekam momen ketika dia diduga dihadapkan oleh seorang pramugari atas keputusannya untuk tidak memakai masker di pesawat.

Juara kelas menengah WBA dan WBC wanita terlama itu tercengang setelah ditantang oleh anggota awak kabin saat dia duduk di kursinya dengan secangkir air tanpa mengenakan masker.




Baca Juga :
- ‘Saya Menonton Videonya Belasan Kali’: Suporter Terseksi Ini Dukung Kapten Rusia Melakukan Masturbasi
- Ryan Giggs Seorang pecandu seks, Rhodri: Aku Kasihan Padanya


Dalam video Instagram, "Miss Sledgehammer" memperbesar lencana nama karyawannya, Anzhela, dan menuduhnya "langsung merusak suasana hati".

"Apakah orang-orang sekarang marah karena wabah?" tanya petinju Rusia yang tak terkalahkan itu.


Baca Juga :
- Apa Itu Corona? Saunders Tetap Berlatih Keras Jelang Pertarungan lawan Canelo
- Kasihan! Joao Mario Terpaksa Dipulangkan ke Inter tapi Kontraknya pun Habis


"Atau apakah saya gadis yang memalukan? Saya datang tanpa mengganggu siapa pun, tepat waktu. Pesawatnya terlambat."

"Impian saya selama masa kanak-kanak adalah menjadi pramugari di masa kanak-kanak, tetapi ketika saya bertemu orang-orang seperti itu ... [mereka] sengaja memprovokasi skandal."

Pramugari mengenakan masker dan sarung tangan dan penumpang lain dalam penerbangan terlihat mengenakan pelindung wajah saat duduk.

Ragozina menunjukkan dirinya mengenakan masker selama penerbangan dalam cerita terpisah di platform media sosial sebelum kembali menggambarkan telah melepasnya dan, kemudian, duduk tanpa masker di pesawat.

Wanita berusia 44 tahun itu menggunakan jabatannya untuk mengajukan banding ke Vitaly Savelyev, Menteri Transportasi Rusia dan mantan kepala eksekutif maskapai penerbangan Aeroflot yang terbang dengannya, untuk menyelidikinya.

"Vitaly, dengan segala hormat, lakukan audit," katanya kepada politisi itu, meminta penggemarnya untuk berbagi pengalaman dengan perusahaan dengannya sebagai bagian dari posting selanjutnya yang telah dia rencanakan.

"Kalau tidak, pasti akan ada skandal. Ini bukan pertama kalinya."

Video tersebut telah ditonton hampir 30.000 kali dalam waktu kurang dari 24 jam. "Absurditasnya adalah Anda duduk dengan masker selama penerbangan dan makan tanpa masker," kata seorang penggemar kepada Ragitova.*

news
Penulis
Suryansyah