news
UMUM
McGregor Selalu Berbahaya dan Siap Tempur Lawan Dustin Poirer
21 November 2020 07:26 WIB
berita
McGregor mengakhiri pensiun singkatnya
LONDON - Conor McGregor selalu berbahaya dan sangat baik menjelang pertarungan comeback melawan Dustin Poirier.

Presiden UFC Dana White mengonfirmasi bahwa kedua petarung telah menandatangani kontrak dengan headliner kelas ringan, yang ditargetkan pada 23 Januari.




Baca Juga :
- Khabib Beri Sinyal Kembali ke Kandang UFC, Tunggu Jumpa Pers 10 Desember
- Petarung yang Gegar Otak, Patah Hidung dan Tulang di Sekitar Mata Itu Telah Pulang dari Rumah Sakit


Itu akan terjadi 12 bulan setelah pertarungan terakhir McGregor dan mengakhiri pensiun singkatnya, yang dia umumkan pada bulan Juni.

Tapi White tidak peduli dengan ketidakaktifan McGregor. Dia percaya petarung Irlandia itu tetap bugar meski seharusnya menggantung sarung tangannya.


Baca Juga :
- Resmi! McGregor ke Oktagon Lagi Bertarung dengan Dustin Poirier
- Bos UFC Dana White Membujuk Khabib untuk Kembali Ke Kandang Oktagon


“Conor selalu berbahaya," Dana White berkata di CBS Sports Radio.

“Dari apa yang saya lihat tentang dia di media sosial, sepertinya dia dalam kondisi sangat baik, sepertinya dia berlatih keras," White melanjutkan.

"Bahkan sebelum ini, dia berlatih untuk melakukan semacam acara sepeda amal. Jadi pria itu dalam kondisi sangat baik."

McGregor, 32, tidak bertanding sejak mengalahkan Donald Cerrone, 37, hanya dalam 40 detik pada Januari.

Dia menghabiskan musim panas dengan berlibur di Italia dan Prancis, di mana dia terus berlatih sambil menggoda comeback.

Dan kepulangannya akhirnya disegel setelah menyetujui persyaratan untuk pertandingan ulang dengan Poirier yang dia kalahkan pada 2014.

McGregor berada di Portugal untuk mempersiapkan pertarungan, sambil menyewa vila mewah seharga £ 10.000 seminggu dengan tunangannya Dee Devilin dan dua anak Conor Jr dan Croia.

Pertandingan ulang - yang tampaknya akan mengalahkan UFC 257 - akan berlangsung secara tertutup di Apex Center UFC di Las Vegas.

Tetapi dengan AS menghadapi pembatasan lockdown di tengah lonjakan kasus virus corona, pertarungan dapat dipindahkan ke Pulau Fight di Abu Dhabi.

White telah menggelar tiga pay-per-views di Timur Tengah, untuk membantu mengakomodasi pejuang internasional karena pembatasan perjalanan ke Amerika.

Tapi kali ini dia berharap penggemar yang membayar memenuhi Etihad Arena yang baru dengan 55.000 tempat duduk.

White mengatakan kepada Barstool Sports: "Etihad Arena baru akan dibuka, dan hal itu dirancang dengan mempertimbangkan kami."

"Konser, pesta biliar, segala macam hal keren. Dan, ya, saya berharap dapat membawa penggemar kembali. Itulah tujuan saya."

“Akan bagus jika memiliki penggemar. Dan masalahnya, dari 'Island Fight' kita bisa mendapatkan penggemar di seluruh dunia di sana.

"Itu adalah tujuan yang mudah untuk dicapai, tujuan yang menyenangkan untuk dikunjungi, dan kita hanya dapat membongkar pintu benda ini."

"Saya siap untuk bertengkar dengan penggemar. Saya siap untuk pergi ke konser live. Saya siap mengadakan beberapa pesta. Saya akan melakukan semua ini.

"Saya ingin bergaul dengan para penggemar lagi. Saya ingin para penggemar kembali. Kami telah memikirkan semuanya hingga sekarang."*

news
Penulis
Suryansyah