news
LIGA ITALIA
Terungkap! Inter Tolak Tawaran City untuk Bastoni
21 November 2020 01:28 WIB
berita
FC Internazionale Milano dilaporkan telah menolak tawaran yang diluncurkan oleh Manchester City untuk Alessandro Bastoni.-TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN - FC Internazionale Milano dilaporkan telah menolak tawaran yang diluncurkan oleh Manchester City untuk Alessandro Bastoni.

Menurut laporan dari Corriere delllo Sport, City meluncurkan tawaran senilai 50 juta euro (sekitar Rp842 miliar) untuk membawa bek 21 tahun itu ke Etihad pada bursa transfer musim panas lalu.




Baca Juga :
- Sadar Diincar Manchester City, Lautaro Martinez Tuntut Inter Milan Menaikkan Gajinya 4 Kali Lipat
- Siaran Langsung Liga Primer NET TV dan Mola TV: Chelsea vs Tottenham Hotspur, Malam Ini Pukul 23.30 WIB


Akan tetapi, Inter menolaknya dengan alasan mereka tidak ingin menjual Bastoni di harga berapapun.

Minat yang ditunjukan City terhadap Bastoni bisa dikatakan wajar. Semenjak bergabung dengan I Nerazzurri dari Atalanta BC pada 2017 (31 juta euro) silam, ia memang tampil menjanjikan, meski pada 2017/18 sempat dipinjamkan ke Parma Calcio 1913.


Baca Juga :
- Jose Mourinho vs Frank Lampard, antara Cinta dan Benci: Persahabatan Keduanya Telah Berakhir pada 2014 Silam
- Riyad Mahrez Hat-trick, City Pesta gol ke Gawang Burnley


Produk akademi Atalanta itu telah bermain dalam 40 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter. Bastoni juga telah promosi ke tim nasional senior Italia dan melakukan debutnya pada 11 November lalu ketika berhadapan dengan Estonia.

Kontrak Bastoni bersama Inter berjalan hingga 2023. Menurut Corriere dello Sport, Inter ingin menawarkannya perpanjangan kontrak dan berharap bisa terus berkembang di bawah Antonio Conte serta dibawa ke pagelaran Euro tahun depan.

I
Penulis
Igor Hakim