news
LIGA ITALIA
Cristiano Ronaldo Berakting sebagai Bintang Rock, Memanjakan Penggemarnya
20 November 2020 22:39 WIB
berita
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat beraksi di atas panggung dengan gitar -Topskor.id/Tuttosport
TURIN - Apakah Cristiano Ronaldo bisa bermain gitar? Dalam sejumlah foto di media termasuk media sosial, memang memperlihatkan sejumlah momen ketika bintang asal Portugal ini tengah memegang gitar, tapi tidak ada yang memperlihatkan saat dirinya benar-benar memainkan alat musik tersebut.

Namun, Ronaldo tetaplah pantas ketika berakting sebagai bintang rock (rock star). Baru-baru ini, di instagram story miliknya (https://www.instagram.com/stories/cristiano/2446507965329956290/), Ronaldo memperlihatkan dirinya berada di atas panggung sambil memegang gitar elektrik.




Baca Juga :
- Bos Tottenham Mourinho Didukung Datangkan Sami Khedira karena Ronaldo dan Ibrahimovic
- Messi atau Ronaldo yang Paling Populer di Amerika Serikat?


Aksinya di atas panggung tersebut memang seperti seorang bintang rock. Apalagi, dengan diiringi latar lagu "I love Rock n Roll"-nya Joan Jett, ditambah dengan pakaian yang dikenakannya, Ronaldo memang seperti bintang rock.

Hanya, Ronaldo memang tidak benar-benar memainkan gitar tersebut. Tapi, itu sudah cukup membuat fan dan pendukungnya sangat terhibur dengan ribuan yang menyaksikan video tersebut. Setidaknya melihat sisi lain dari sang bintang dunia ini.


Baca Juga :
- Mario Mandzukic Belum Punya Klub, Tunggu Tawaran tapi Tutup Pintu untuk Juventus
- Ciro Immobile: Jika Saya Tidak Bermain, Saya seperti Anak Kecil yang Tanpa Mainan


CR7 memang tidak dapat dipisahkan dari musik. Momen keterlibatannya dalam musik ketika dia bersama rekannya, Pepe, berada di studio musik dalam sebuah acara sponsor.

Ronaldo mengakui bahwa dirinya tidak bisa bermain musik, bahkan menurutnya sangat menyulitkan.

"Bermain musik, terlihatnya mudah tapi selalu sangat sulit bagi saya. Lebih mudah bermain sepak bola," kata Ronaldo, saat itu.

"Tidak mudah untuk memilih alat musik dan memainkannya, atau bernyanyi," mantan pemain Real Madrid ini menambahkan.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat