news
LIGA INGGRIS
Didier Deschamps Memberikan Pesan kepada Ole Gunnar Solskjaer tentang Kemampuan Paul Pogba
19 November 2020 22:04 WIB
berita
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyalami gelandangnya, Paul Pogba -Topskor.id/Marca
MANCHESTER - Paul Pogba seperti memiliki dua sisi. Gelandang 27 tahun ini masih mampu memperlihatkan performa yang sangat baik saat bermain bersama timnas Prancis. Sebaliknya, ketika bersama Manchester United (MU), Pogba justru tidak konsisten.

Tapi, bagi pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, tidak ada yang berubah dari Pogba. Deschamps hanya melihat Pogba yang sama yang selama ini sudah sangat dikenalnya.




Baca Juga :
- Messi atau Ronaldo yang Paling Populer di Amerika Serikat?
- Manchester United Sedang Berbicara dengan Agen Gelandang AC Milan


"Saya mengenalnya dan saya tahu bagaimana dia bermain. Dia memiliki kebanggaan dan dia sosok yang memang menjadi contoh bagus. Tapi, dari semua itu, dia memmiliki talenta yang luar biasa," kata Deschamps, hari ini.

Pada laga timnas bersama timnas Prancis dalam sepekan ini, Deschamps memang tampil mengesankan baik saat lawan timnas Portugal maupun Swedia. Dalam kemenangan atas dua tim tersebut, membuat Prancis berhasil meraih tiket semifinal Liga Negara Eropa 2020.


Baca Juga :
- BOOM! Incar Gratisan, MU Kontak Agen Hakan Calhanoglu
- Manchester United Kembali Kontak Agen Hakan Calhanoglu, Lihat Peluang Bawa Gelandang AC Milan Ini ke Old Trafford


Karena itulah, Deschamps memberikan pembelaan terkait performa Pogba yang justru kesulitan di klubnya, MU, dan dia memberikan saran kepada pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

"Pogba seperti ini: jika dia melihat harus bermain bertahan, dia dapat melakukannya dengan baik dan ketika dia memiliki peluang untuk mengekspresikan kemampuannya, dia juga bisa melakukannya," kata Deschamps lagi.

Menurut Deschamps, Pogba adalah pemain top. "Dan karena itu saya berharap apa yang dilakukannya bersama kami di timnas Prancis, dia dapat melakukannya juga saat kembali bermain di klubnya," kata Deschamps lagi.

Pogba baru-baru ini memang sempat menyatakan dalam media sosialnya bahwa dengan kembali bermain besama Prancis, seperti memberikan oksigen bagi dirinya.

Mantan pemain Juventus tersebut juga mengatakan bahwa kariernya saat ini di level klub memang dalam periode yang sangat sulit.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat