news
LIGA SPANYOL
Tidak Main-main, Zinedine Zidane Sendiri yang Akan Terjun Langsung dalam Memburu David Alaba
19 November 2020 21:22 WIB
berita
Bek Bayern Muenchen dan timnas Austria, David Alaba -Topskor.id/asdiario
MADRID - Situasi atau tanda-tanda akan terjadi perubahan di pertahanan Real Madrid terus bergulir. Seorang bek baru kemungkinan akan datang, jika tidak Januari nanti, bisa terjadi tentunya di akhir musim ini.

Bek tersebut tiada lain David Alaba. Untuk sementara, pemain belakang Bayern Muenchen tersebut masih dalam kategori "rencana B" bagi Los Merengues. Namun, meski sebagai opsi kedua, Alaba justru menjadi target yang sangat penting dalam hierarki rencana transfer Los Merengues.




Baca Juga :
- Karen Goncalves: Calon Menantu Resmi Pertama Zinedine Zidane dan Veronique Fernandez
- PSG Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Sergio Ramos: 15 Juta Euro Per Tahun


Menurut pers Jerman, Kicker, rencana Madrid untuk mendatangkan pemain timnas Austria tersebut justru akan ditangani langsung oleh sosok pelatih Madrid sendiri, Zinedine Zidane.

Menurut informasi media massa tersebut, Zidane bahkan sudah melakukan kontrak dengan beberapa orang terdekat sang pemain. Dalam hal ini, Zidane akan melihat dan merasakan sendiri kemungkinan mendapatkan pemain 28 tahun tersebut.


Baca Juga :
- Real Madrid Hadiahkan Jersey untuk Skuat Alcoyano: Benzema, Modric, Ramos Paling Populer
- Real Madrid Cemerlang Dipimpin Asisten Zinedine Zidane, Eden Hazard Juga Tampil Memukau


Alaba sendiri memang dalam masa akhir kariernya di Bayern Muenchen. Dia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan raksasa Bundesliga tersebut dan dengan demikian, statusnya akan bebas biaya transfer pada Juni nanti.

Dengan demikian pula, Alaba dapat bernegosiasi dengan klub peminat, termasuk Madrid, pada Januari nanti. Momen itulah yang akan dimanfaatkan Zidane untuk mempertegas kembali tawaran Madrid kepada sang pemain.

Sambil menunggu masa tersebut, Madrid tetap akan memprioritaskan "rencana A", yaitu memperpanjang kontrak kapten mereka, Sergio Ramos. Hingga kini, bek senior tersebut belum mencapai kesepakatan dengan manajemen Madrid.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat