news
TINJU
Gila..! Mike Tyson Mengerjai Bos UFC dengan Menulis di Kepalanya
18 November 2020 10:42 WIB
berita
Dana White bukanlah orang yang mengelak dari tantangan
BOSTON - Mike Tyson mengerjai bos UFC Dana White dengan menulis 'd ***' di kepalanya, menamparnya, dan menendangnya dari kursinya dengan jet pribadinya

Dana White bukanlah orang yang mengelak dari tantangan. Tetapi berkonfrontasi dengan Mike Tyson pernah terbukti terlalu berlebihan bagi presiden UFC.




Baca Juga :
- Khabib Nurmagomedov Bantah Ucapan Dana White: St. Pierre yang Tidak Ingin Melawan Saya
- Mike Tyson Akan Membintangi Film Desert Strike bersama Aktor “The Mountain” dari Game of Thrones


Meskipun terus mengadakan acara luar biasa setelah peristiwa luar biasa, termasuk di 'Fight Island' di Abu Dhabi, bos dari organisasi MMA terkemuka dunia ini tidak cukup bodoh untuk mempertanyakan 'Iron Mike'.

Mantan juara kelas berat dunia itu mengerjai White dengan menamparnya dan menendangnya dari kursi jet pribadi pada tahun 2014.


Baca Juga :
- Mike Tyson Power Full, Sparring dengan Petinju Muda Separuh Usianya
- Mike Tyson: Si Kecil Ryan Garcia, Dia Sangat Seksi!


Tyson, yang pada usia 54 tahun sedang mempersiapkan pertarungan comeback dengan Roy Jones Jr, terlihat main-main menepuk bahu White dan berkata, 'hei, gerakkan.'

Bos UFC menjawab: "Saya suka kursi ini."

Tapi Tyson dengan tajam menjawab: "Saya lebih menyukainya." Dia kemudian pindah ke kursi, mengambil bantal leher dan menambahkan: "Ah, ini bagus."

Jelas bingung, pria asal Boston itu kemudian duduk di kursi seberang hanya beberapa meter jauhnya dan mengangkat bahu dengan bingung.

Kebetulan, pada penerbangan yang sama, juara kelas berat termuda dalam sejarah itu juga mengerjai White dengan menulis 'd ***' di dahinya saat dia tidur.

Tyson sering muncul di acara MMA bersama teman baiknya, White. Faktanya, presiden UFC sebelumnya membandingkan Conor McGregor dengan Tyson, menjelaskan mengapa petarung Irlandia begitu penting bagi perkembangan perusahaan.

“Dia [Muhammad] Ali-ku. Dia [Mike] Tyson saya," katanya.

White menambahkan: “[McGregor] muncul dan saya tahu begitu saya duduk dan makan malam dengannya bahwa anak ini akan menjadi bintang."

"Saya tidak tahu apakah dia bisa bertarung dan saya tidak tahu apakah dia mampu memenangkan gelar, tapi saya tahu dia akan menjadi bintang."
 

news
Penulis
Suryansyah