news
LIGA SPANYOL
'Diego Lainez adalah Pemain Muda dengan Talenta Luar Biasa', Claudio Bravo Sanjung Rekan Setimnya
18 November 2020 01:28 WIB
berita
Menjelang pertandingan melawan FC Barcelona pada Sabtu malam nanti (7/11, 22:15 WIB), LaLiga mewawancarai kiper Real Betis, Cladio Bravo.-TopSkor.Id/Istimewa-
SEVILLA - Menjelang pertandingan melawan FC Barcelona pada Sabtu malam nanti (7/11, 22:15 WIB), LaLiga mewawancarai kiper Real Betis, Cladio Bravo.

Dalam program LaLiga World, mantan kiper FC Barcelona itu berbicara tentang pelatih Manuel Pellegrini, karirnya bersama timnas Cili, dan tentang rekannya Diego Lainez. Berikut Ulasannya:




Baca Juga :
- Jornada 11 LaLiga: Madrid Menjamu Alaves, Camp Nou Sambut Osasuna
- Simak! Ini Aktivitas Terbaik dari Para Pemain dan Klub LaLiga di Media Sosial


Tentang Manuel Pellegrini:

Saya belum pernah bekerja bersamanya, tetapi sejauh ini segalanya berjalan lancar. Ia adalah seorang pemenang, dan ia tak senang jika kami tak serius dalam latihan. Ia ingin kami menjadi yang terbaik, tidak untuk bersantai. Setiap pertandingan terasa seperti final. Setiap hari kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik.


Baca Juga :
- Mantap! LaLiga Jalin Kerja Sama dengan China, Apa Saja yang Difokuskan?
- Simak! Ini Deretan Lagu Selebrasi Gol Terbaik dari Stadion-stadion di LaLiga


Tentang Diego Lainez

Kemarin saya baru saja berbicara dengan Diego. Kami tinggal berdekatan. Ia adalah pemain muda dengan talenta luar biasa. Ia memiliki talenta, tetapi mental dan determinasi juga menjadi faktor penting. Ia harus memiliki determinasi untuk menjadi yang terbaik. Ketika pesepak bola memiliki pola pikir seperti itu, ia bisa menjadi yang terbaik.

Saya melihat banyak pemain yang memiliki talenta luar biasa, yang membuat Anda iri dan berkata “saya ingin memiliki kemampuan sepertinya” atau memiliki visi permainan seperti mereka. Namun, pola pikirlah yang menentukan seberapa jauh Anda dapat bermain. Ia akan mendapatkan waktu untuk benar-benar memperlihatkan kemampuannya.

Nasihat saya padanya adalah untuk bermain sebaik mungkin, jangan menyia-nyiakan kesempatan. Kami harus bisa mengeluarkan yang terbaik dari tim saat ini, dan juga dengan staf pelatih yang kami miliki. Kami semuanya menikmati keberadaan kami disini.

Tentang masa depannya di timnas Cili

Saya absen dari timnas untuk beberapa saat, terutama ketika saya cedera selama tujuh bulan. Saya harap kami dapat bermain bagus di Kualifikasi Piala Dunia. Semoga pandemi tak menghalangi kami. Namun diatas segalanya, saya harap kita semua tetap sehat, bahagia, dan semoga pandemi ini cepat berakhir.

I
Penulis
Igor Hakim