news
LIGA INTERNASIONAL
Higuain Menilai Lewandowski, Benzema, dan Haaland adalah yang Terbaik, Ronaldo dan Messi Tidak Termasuk
17 November 2020 23:31 WIB
berita
Gonzalo Higuain (kiri) dan Cristiano Ronaldo ketika di Juventus -Topskor.id/Tuttpsport
MIAMI - Penyerang Inter Miami, Gonzalo Higuain, tidak menempatkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam pilihan sebagai pemain terbaik. Bahkan, menurut Tuttosport, Higuain menyatakan bahwa Ronaldo "tidak berada di antara yang terbaik".

Penyerang asal Argentina ini diminta ESPN untuk memilih tiga nama yang menurutnya merupakan pemain terbaik saat ini dan Higuain memilih Robert Lewandowski (Bayern Muenchen), Karim Benzema (Real Madrid), dan Erling Haaland.




Baca Juga :
- Perbedaan Messi, Maradona, dan Cristiano Ronaldo yang Bisa Membuat Fans Barcelona Marah
- Lionel Messi Bisa Bebas dari Kartu Kuning karena Selebrasi Memakai Kaus Maradona


Pilihan tersebut disampaikan Higuain ketika diminta menyebut tiga nama yang menurutnya pantas dikategorikan sebagai pemain terbaik saat ini.

"Lewandowski, Haaland, dan Benzema adalah yang terbaik untuk saat ini," kata Higuain, 32 tahun.


Baca Juga :
- Sejarah Jersey Maradona Bisa Sampai di Tangan Messi
- Messi Selebrasi dengan Jersi Maradona, Pemain Barcelona Terkejut


Pilihan dan komentar Higuain terkait hal ini, khususnya Ronaldo, cukup mengejutkan. Apalagi mengingat CR7 pernah bermain bersama dirinya baik di Real Madrid dan Juventus.

Namun, Higuain memiliki alasan mengapa dia memilih tiga nama tersebut, bukannya Ronaldo atau sosok Lionel Messi yang sama-sama asal Argentina dan pernah bermain bersama di Tim Tango.

"Benzema sudah berada di level elite selama 12 tahun. Lewandowski selalu mencetak gol di mana pun dia bermain. Dan, Haaland adalah penyerang dengan potensi besar di masa depan," kata Higuain menyampaikan alasannya.

Higuain bergabung ke Inter Miami pada tahun ini setelah Juventus tidak memperpanjang kontraknya. Inter Miami merupakan klub Amerika Serikat dan pemiliknya adalah mantan bintang timnas Inggris, David Beckham.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat