news
LIGA ITALIA
Milan dan Hakan Calhanoglu Sudah Sepakat Kontrak Baru, Agennya Malah Tawarkan ke Juventus dan Inter
17 November 2020 22:46 WIB
berita
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu -Topskor.id/SempreInter
MILAN - AC Milan kabarnya kecewa dan marah kepada agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic. Kekecewaan I Rossoneri terjadi karena Stipic telah menawarkan pemain andalan mereka tersebut kepada dua klub besar Seri A lainnya yaitu Juventus dan FC Internazionale.

Menurut pers Italia, Tuttosport, Milan dan Calhanoglu sudah sepakat terkait kontrak baru. Bahkan, tim asuhan Stefano Pioli itu kabarnya siap untuk segera mewujudkan kontrak tersebut dengan bintang timnas Turki itu.




Baca Juga :
- Arturo Vidal Didapuk Menjadi Pemimpin Inter Milan hadapi Juventus dalam Derby Italia
- Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo Pasangan yang Cantik


Kontrak gelandang kreatif ini memang akan berakhir pada Juni 2021 dan I Rossoneri memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Tapi, ironisnya, Stipic malah sudah menghubungi dua tim raksasa Italia tersebut. Bahkan, ada kemungkinan negosiasi rencana transfer ini bisa diwujudkan pada Januari nanti.


Baca Juga :
- Kabar Baik untuk Milanisti, Maldini Sudah Hubungi Mandzukic dan Jawabannya Begini
- Juve Sedang Cari Striker: Keputusan tentang Scamacca Ditunda, Tak Ada Aksi untuk Pelle


Fakta inilah yang kemudian membuat manajemen Milan geram kepada sang agen. Bahkan, sebelumnya, Stipic juga telah mengontak sejumlah klub besar di Eropa terkait transfer pemain 26 tahun tersebut.

Juventus sendiri sebelumnya dikabarkan tertarik kepada Calhanoglu dan siap memberikan Federico Bernardeschi sebagai bagian dari transfer ini.

Situasi ini tidak terlepas dari jumlah gaji. Calhanoglu sebenarnya sepakat dengan nilai 2,5 juta euro per tahun tapi agen sang pemain kabarnya masih meminta gaji sebesar 5-6 juta euro per tahun.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat