news
TINJU
Mike Tyson Bikin Kaget, Tampil Telanjang dengan Perut Sixpack
17 November 2020 19:47 WIB
berita
Mike Tyson sekali lagi menunjukkan hasil dari transformasi tubuhnya yang menakjubkan
NEW YORK - Mike Tyson sekali lagi menunjukkan hasil dari transformasi tubuhnya yang menakjubkan. Dia bersiap untuk pertarungan comeback dengan Roy Jones Jr.

Usia bukan menjadi halangan bagi seseorang untuk hidup sehat. Setidaknya, hal itulah yang coba dibuktikan oleh legenda tinju dunia, Mike Tyson.




Baca Juga :
- Mike Tyson Akan Membintangi Film Desert Strike bersama Aktor “The Mountain” dari Game of Thrones
- Mike Tyson Power Full, Sparring dengan Petinju Muda Separuh Usianya


Legenda tinju berusia 54 tahun, bikin kaget. Dia terlihat dalam performa terbaik sebelum kembali ke ring untuk pertandingan eksibisi yang sangat dinantikan pada 28 November.

Tyson yang dua tahun lalu terlihat gemuk dengan perut besar, kini kembali memperlihatkan otot-ototnya dan memunculkan perut sixpack-nya dengan berat tubuh 104 kilogram.


Baca Juga :
- Mike Tyson: Si Kecil Ryan Garcia, Dia Sangat Seksi!
- Mike Tyson Ketagihan Naik Ring, Holyfield Menantangnya Duel


Legenda Amerika telah bekerja keras di gym selama berbulan-bulan setelah pertama kali menggoda comebacknya pada bulan Mei.

Fans menjadi heboh saat dia berbagi cuplikan dirinya berolahraga di berbagai klip video dan foto.

Sekarang dia memberi gambaran sekilas tentang apa yang dapat mereka harapkan dengan memamerkan fisiknya. Foto dirinya yang tanpa baju lengkap dengan mengenakan sarung tangan dan kaus hitam terkenal di atas ring.

Bintang tinju Inggris Daniel Subois berkomentar: "Legenda dalam permainan."

Sementara Youtuber Jake Paul menulis: "PERANG TERBESAR DALAM DEKADE."

Tyson, yang merobek bagian atasnya untuk memperlihatkan lengan dan perutnya yang bidang pensiun pada tahun 2005. Dia mengaku tidak berlatih sejak kekalahan terakhirnya, melawan Kevin McBride 15 tahun lalu.

Dan dia sekarang terlihat pria yang sama sekali berbeda dari yang terlihat pada tahun 2018, setelah kehilangan berat badan dan mengemas otot setelah kembali ke ring dengan serius.

The Baddest Man on the Planet, terbuka tentang transformasi tubuhnya yang dramatis awal musim panas ini - mengungkapkan bahwa dia bobotnya telah berkurang 38 kg.

Tyson mengatakan kepada TMZ Sports: "Pada suatu waktu saya hanya kelebihan berat badan 40kg saya menggunakan kokain, saya minum dan saya berkata kepada Allah jika dia dapat menghentikan saya dari menjadi seperti ini, saya akan mengubah seluruh hidup saya."

“Dan akhirnya, saya menikah, hidup saya mulai berubah, dan saya mulai berolahraga."

news
Penulis
Suryansyah