news
LIGA ITALIA
‘Bintang-bintang Juventus Merokok di Toilet’, Bendtner Ungkap Sisi Buruk Para Pemain I Bianconeri
16 November 2020 02:26 WIB
berita
Nicklas Bendtner baru-baru ini melontarkan pengakuan mengejutkan soal pengalamannya selama bermain di Juventus pada 2012/13.-TopSkor.Id/Istimewa-
KOPENHAGEN - Nicklas Bendtner baru-baru ini melontarkan pengakuan mengejutkan soal pengalamannya selama bermain di Juventus pada 2012/13.

Kepada BBC Radio 5 Live, pemain yang dijiuluki netizen sebagai 'Lord' itu mengatakan bila ada beberapa pemain Juventus yang pernah ia dapati nongkrong di toilet sambil merokok dan minum kopi.




Baca Juga :
- Sadis! Inter Siap Sertakan Klausul Anti-Juve di Kontrak Baru Lautaro Martinez
- Dybala Cedera Lutut, Pirlo: Beli Striker Baru Bukan Prioritas


"Kala itu (mereka) di kamar mandi, saya (sebelumnya) tidak dapat menemukan mereka dan itu agak aneh. Itu merupakan hari pertama saya. Saya juga mengambil kopi dengan cepat.

"Lalu saya menemukan sepuluh atau 12 di antara mereka (para pemain Juventus) di toilet, sambil menikmati kopi, ngobrol, menikmati kebersamaan satu sama lain, dan merokok.


Baca Juga :
- Montolivo: Milan dan Inter Rebutkan Scudetto, Tapi Juventus…
- Ultras Juve Kirim Pesan Menyentuh, Mandzukic Terharu


"Itu adalah pemandangan yang luar biasa dan membuat saya merasa ini adalah sesuatu yang akan saya nikmati," tutur Bendtner.

Perlu diketahui bahwa sudah bukan rahasia lagi bila pemain-pemain seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo (pelatih Juventus sekarang) merupakan perokok. Tetapi menariknya itu tidak mempengaruhi performa mereka di lapangan.

“Apa yang bisa Anda katakan tentang orang-orang ini? Jika Anda melihat karier mereka dan betapa profesionalnya mereka, itu benar-benar membuka mata saya mengenai keduanya.

"Karena profesionalisme yang mereka tunjukkan di lapangan dan persahabatan berada di level yang berbeda, jadi tidak ada yang memikirkannya," Bendtner melanjutkan.

Selain itu, Bendtner juga berbicara ketika pers Inggris heboh saat Mario Balotelli bermain di Premier League.

"Lucu karena Anda ingat ketika Mario Balotelli datang ke Inggris dan semua berkata bila dia merokok di toilet.

"Dan itu menjadi cerita besar di koran: seorang pemain yang merokok. Di setiap klub tempat saya bermain, para pemain merokok.

"Itu jauh lebih dari sekadar hal di Italia, jauh lebih normal daripada di Inggris," Bendtner menambahkan 

I
Penulis
Igor Hakim