news
TOP GOSSIP
Uhuy! Maria Sharapova Pacaran dengan Salah Satu Anggota Keluarga Kerajaan Inggris
16 November 2020 01:21 WIB
berita
Maria Sharapova dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pebisnis bernama Alexander Gilkes.-TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON - Maria Sharapova akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena kisah cintanya.

Eks petenis terbaik dunia asal Rusia tersebut dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha asal Inggris bernama Alexander Gilkes.




Baca Juga :
- 'Itu Tidak Benar': Nadal Minta Maaf setelah Peretas Memeras Penggemarnya
- Cerita Menarik Daniil Medvedev ‘Ngos-ngosan’ Balas Ucapan Selamat


Alexander Gilkes adalah pendiri perusahaan bernama Squared Circles dan Paddle8 yang memiliki omset penjualan di kisaran ratusan juta dolar Amerika Serikat.

Pria yang pernah menikah dengan Misha Nonoo pada 2012 hingga 2016 itu juga tergolong dekat dengan dua anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Williams dan Pangeran Harry.


Baca Juga :
- Andy Murray Minta Semua Petenis Lakukan Vaksinasi Covid-19
- Australia Open 2021 Kemungkinan Diundur


Menurut sebuah sumber, Alexander Gilkes pernah menjadi teman satu sekolah Pangeran Williams dan Pangeran Harry. Namun, belum diketahui untuk jenjang pendidikan apa.

Maka, tak heran jika Maria Sharapova belakangan dikabarkan makin dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris berkat sang pacar.

Tidak hanya pebisnis yang dekat dengan Royal Family, Gilkes juga menjadi bagian dari petinggi salah satu universitas privat di Amerika Serikat, New York Academy of Art.

Saat ini, hubungan Sharapova-Gilkes telah memasuki tahun kedua dan mereka sering menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui Instagram, keduanya sering membagikan momen yang dihabiskan bersama, baik acara resmi maupun berjumpa dengan teman-teman.

Baru-baru ini, Sharapova dikabarkan telah membeli sebuah peternakan di wilayah Santa Barbara.

Perempuan yang sempat mendapat predikat petenis dengan bayaran termahal di dunia ini membeli sebuah peternakan seharga 8,6 juta juta dolar AS – sekitar Rp121 miliar.

Ranch itu mencakup lahan seluas hampir lima hektar yang terletak di Summerland, sebuah kota pantai kuno yang terselip di antara kawasan Carpinteria dan Montecito.

Kompleks peternakan juga mencakup rolling garden yang dipenuhi bunga lavender, mawar, dan melati.

Ada halaman rumput yang terbuka, pohon cemara yang menjulang tinggi, serta hutan bambu lebat yang lebih mirip dengan hutan tropis.

Selain itu, terdapat tiga bangunan utama di dalam peternakan dengan gaya arsitektur Bali dan Belanda yang berfungsi mulai dari rumah utama, pondok tamu, hingga staff cottage.

Beberapa tetangga dekat Maria Sharapova, di antaranya adalah pewaris Kinko, Natalie Orfalea; guru ekuitas swasta, Philip Bilden; dan miliarder Riley Bechtel.

I
Penulis
Igor Hakim