news
LIGA ITALIA
AC Milan dan Hakan Calhanoglu Belum Sepakat Kontrak Baru, Juventus dan Inter Milan Siap-siap
15 November 2020 21:38 WIB
berita
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu -Topskor.id/Tuttosport
MILAN - Meski kini sebagai salah satu pemain penting di AC Milan, Hakan Calhanoglu ternyata bukan tidak mungkin akan dilepas. Pasalnya, hingga kini belum ada kesepakatan terkait kontrak baru antara I Rossoneri dan pemain asal Turki tersebut.

Situasi ini pun ternyata sudah dalam pantauan klub besar Italia. FC Internazionale yang merupakan klub sekota Milan, serta Juventus, menurut pers Italia yaitu Tuttosport tertarik untuk mendapatkan gelandang kreatif berusia 25 tahun itu.




Baca Juga :
- Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo Pasangan yang Cantik
- Kabar Baik untuk Milanisti, Maldini Sudah Hubungi Mandzukic dan Jawabannya Begini


Bahkan, Juventus siap untuk membawa Calhanoglu ke Turin pada Januari nanti dengan memberikan Federico Bernardeschi sebagai bagian dari transfer ini. Hanya, memang beluma ada pernyataan resmi atau komentar dari pihak Milan terkait masa depan Calhanoglu.

Yang pasti, kontrak Calhanoglu memang akan berakhir pada Juni 2021 nanti atau saat musim berakhir. Baik Calhanoglu melalui agennya dan Milan sudah melakukan negosiasi terkait kontrak baru tersebut tapi hingga kini masih sulit terwujud.


Baca Juga :
- Juve Sedang Cari Striker: Keputusan tentang Scamacca Ditunda, Tak Ada Aksi untuk Pelle
- Fonseca Tak Bisa Pura-pura Lagi, Roma Buruk vs Tim-tim Rival: Hanya 16 Poin dari Total 54


Kabarnya, semua ini tidak terlepas dari keinginan soal gaji. Calhanoglu sendiri sebenarnya sepakat dengan nilai 2,5 juta euro per tahun tapi agen sang pemain kabarnya masih meminta gaji sebesar 5-6 juta euro per tahun.

Situasi inilah yang membuat Milan kemungkinan akan melepas sang pemain pada Januari nanti. Pasalnya, jika sampai akhir musim nanti belum ada kontrak baru, Calhanoglu akan pergi dengan status bebas transfer.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat