news
LIGA SPANYOL
‘Serie A Tak Banyak Berkembang’, Presiden LaLiga Bilang Kepergian CR7 ke Juve Tak Pengaruh
15 November 2020 02:36 WIB
berita
Presiden LaLiga baru-baru ini mengungkapkan bila kompetisi di negaranya sama sekali tidak merindukan Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus FC pada 2018 silam.-TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID - Presiden LaLiga baru-baru ini mengungkapkan bila kompetisi di negaranya sama sekali tidak merindukan Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus FC pada 2018 silam.

Kepada Marca, ia pun juga menanggapi soal potensi kepergian bintang-bintang lainnya, seperti Lionel Messi (FC Barcelona) dan Sergio Ramos (Real Madrid).




Baca Juga :
- Barcelona “Mendidih” karena PSG Terus Panaskan Isu Pengejaran Lionel Messi
- Luis Suarez dan Lionel Messi Sejajar di Puncak Top Scorer LaLiga Saat Kiper Eibar Sukses Mencetak Gol


Messi sempat dikaitkan dengan FC Internazionale Milano beberapa bulan lalu, dan Sergio Ramos dikabarkan menjadi target Juventus FC pada musim panas tahun depan.

"Jelas, saya tidak ingin mereka meninggalkan LaLiga, tetapi jika itu terjadi, kami harus berusaha untuk mengisi kekosongan," tutur Tebas.


Baca Juga :
- FACA: Cristiano Ronaldo Bukan Pencetak Gol Terbanyak dalam Sejarah
- Zinedine Zidane Diberi Waktu oleh Real Madrid, Dimulai lawan Alavez


"Cristiano Ronaldo pergi, seperti yang diingatkan oleh beberapa pembenci di Twitter. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang berubah bagi kami. Sejujurnya, saya rasa Serie A juga tidak banyak berkembang, mereka hampir tidak menyadari kedatangannya (Ronaldo).

"Neymar pindah ke PSG (Paris Saint-Germain), tetapi Ligue 1 tetap hanya Ligue 1. Brand LaLiga dan klub-klub besar di atas pemain individu manapun, tidak peduli seberapa berbakatnya mereka," Tebas menambahkan.

I
Penulis
Igor Hakim