news
LIGA INGGRIS
Mobil Range Rover Harry Kane Seharga Rp 1,8 Miliar Dibawa Kabur Maling di Siang Hari Bolong
14 November 2020 22:22 WIB
berita
Harry Kane dan Range Rover miliknya yang hilang- TopSkor/Istimewa
LONDON – Striker tim nasional Inggris, Harry Kane, kehilangan mobil Range Rover senilai 100 ribu paun (Rp1,8 miliar) miliknya yang digondol maling pada tengah hari bolong.

Sekelompok orang diyakini telah mengincar Range Rover milik Kane karena mereka tertangkap kamera bolak-balik melalui mobil tersebut sebelum membawanya kabur.




Baca Juga :
- Kontrak Segera Habis, Spurs Ingin Rekrut Angel Di Maria
- Mourinho Puji Penampilan Bale di Laga Melawan Wycombe


Kane adalah pemain Tottenham Hotspur ketiga yang menjadi korban perampokan dalam beberapa bulan terakhir setelah sebelumnya Dele Alli dan Jan Vertonghen mengalami nasib yang sama.

CCTV menunjukkan sebuah kendaraan bolak-balik melewati mobil mewah milik Kane, Oktober lalu. Para pencuri itu kemudian menggunakan perangkat elektronik untuk membuka mobil tersebut dan melarikannya Chingford, London Timur.


Baca Juga :
- Pelatih Tim Lawan Spurs Itu Seorang Bintang Rock, Berjaket Kulit, dan Berambut Panjang
- Mantan Bek MU Gary Neville Memprediksi Berapa Lama Thomas Tuchel Akan Bertahan di Chelsea


“Harry merasa dia telah menjadi target sekelompok orang yang fokus pada para pemain sepak bola. Jika melihat prosesnya, perampokan itu jelas bukan sebuah tindakan spontan,” kata sebuah sumber yang dekat dengan striker bergaji 200 paun (Rp3,7 miliar) per pekan.

Seorang juru bicara Kepolisian Metropolitan mengatakan: “Pada Minggu, 25 Oktober, polisi menerima laporan mengenai pencurian sebuah kendaraan di luar sebuah tempat tinggal di wilayah Chingford.

“Sejumlah petugas telah menghubungi korban dan mengajukan sejumlah pertanyaan. Belum ada tersangka yang teridentifikasi.

“Proses investigasi telah ditutup. Jika ada proses investigasi lebih jauh dilakukan, penutupan kasus ini akan ditinjau kembali.”

Peristiwa pencurian mobil tersebut tertangkap oleh kamera CCTV di kediaman Kane. Tapi, pihak kepolisian telah menyampaikan kepada sang pemain bahwa kecil kemungkinan mobil miliknya yang telah dicuri bisa ditemukan kembali.

“Polisi memberi tahu Harry bahwa kecil kemungkinan mereka bisa menemukan kembali mobil itu karena para pencuri ini sangat canggih,” kata sumber lainnya.

“Tapi, Harry tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan itu. Dia justru senang karena para pencuri itu tidak melarikan sesuatu yang tidak tergantikan atau sifatnya pribadi bagi dia dan keluarganya.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon