news
LIGA ITALIA
‘Barca atau Madrid Lebih Cocok untuknya’, Dybala Disarankan Tinggalkan Juventus
12 November 2020 01:59 WIB
berita
Mantan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengatakan bahwa mantan pemain miliknya, Paulo Dybala sebaiknya meninggalkan Juventus FC.-TopSkor.Id/Istimewa-
PALERMO - Mantan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengatakan bahwa mantan pemain miliknya, Paulo Dybala sebaiknya meninggalkan Juventus FC.

Pernyataan ini muncul setelah performa Dybala yang bisa dibilang begitu menurun dan mendapatkan banyak kritik dari media-media di Italia.




Baca Juga :
- Sadis! Inter Siap Sertakan Klausul Anti-Juve di Kontrak Baru Lautaro Martinez
- Dybala Cedera Lutut, Pirlo: Beli Striker Baru Bukan Prioritas


Padahal, pada 2015 lalu Zamparini sempat mengatakan bila La Joya bisa menjadi 'the new Lionel Messi'.

Kini dia menyarankan Dybala untuk bergabung dengan FC Barcelona atau Real Madrid karena filsofi sepak bola yang diterapkan oleh dua klub itu lebih cocok untuknya.


Baca Juga :
- Jalani Skorsing Kartu Merah, Bintang Barca Lionel Messi Rayakan Ulang Tahun Sang Ibu
- Sergio Aguero "Dalam Bidikan" Barcelona: Alat Politik Para Kandidat Presiden Klub?


"Saya masih percaya. Paulo adalah seorang juara dan juga anak yang baik," tutur Zamparini kepada Tuttosport. “Saya tidak mengerti mengapa begitu banyak yang cenderung melupakannya.

“Bahwa dia bukan starter di Serie A adalah penghujatan. Paulo seharusnya mengikuti saran saya selama tiga tahun, untuk meninggalkan Juve.

"Sepakbolanya adalah fantasi, lebih cocok untuk Barcelona atau Real Madrid, tetapi dia selalu mengatakan kepada saya bahwa dia merasa baik di Juve.

"Sekarang, saya akan memberinya nasihat yang sama. Paulo adalah seorang juara dan bukan seorang wakil. Di Juventus sudah ada Cristiano Ronaldo dan dengan CR7 di Juve, saya menyarankan Paulo untuk menjadi nomor satu di tempat lain.

"Kami sudah lama tidak mendengar kabar satu sama lain, tapi saya menyukainya, lalu saya suka pemain berkualitas seperti Paulo, Messi, Ronaldo, (Zlatan) Ibrahimovic,” Zamparini menambahkan

I
Penulis
Igor Hakim