news
LIGA INTERNASIONAL
Bos Spanyol Luis Enrique Panggil Bintang Wolves, Adama Traore sebagai Pengganti Ansu Fati
10 November 2020 09:10 WIB
berita
Adama Traore gantikn Ansu Fati
MADRID - Bos Spanyol Luis Enrique akan beralih ke bintang Wolves, Adama Traore sebagai pengganti Ansu Fati untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Swiss dan Jerman minggu depan.

Fati terpaksa mundur dari skuad Enrique setelah menderita cedera lutut dalam kemenangan 5-2 Barcelona di La Liga atas Real Betis. Pemain berusia 18 tahun itu kemudian menjalani operasi yang akan mengesampingkannya hingga 2021.




Baca Juga :
- Bek MU Ini Alami Insiden Cedera Tengkorak Raul Jimenez saat Masih Bermain di Brasil
- Ilaix Moriba Jebolan La Masia Jejaki Ansu Fati di Barcelona, Fisiknya Dibandingkan dengan Pogba


Bintang Real Madrid, Marco Asensio juga dipanggil sebagai pengganti Fati. Tapi menurut laporan dari Mundo Deportivo, Enrique akan tetap mempertahankan Traore sebagai starter melawan Swiss.

Bek sayap Sevilla, Jesus Navas juga terpaksa mundur karena cedera. Pemain Arsenal Hector Bellerin dipanggil sebagai pelindung.


Baca Juga :
- Bruno Fernandes dalam Proses Memecahkan Rekor untuk Setan Merah
- Suasana Ruang Ganti Manchester United setelah menang dari Wolves, David De Gea Lebih Banyak Bicara


Namun, laporan itu menambahkan Sergi Roberto dari Barcelona akan menggantikan Navas bersama Sergio Ramos, Pau Torres dan Jose Gaya.

David De Gea diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di mulut gawang. Mikel Merino bergabung dengan Sergio Busquets dan Fabian Ruiz di lini tengah dan Traore bermitra dengan Mikel Oyarzabal dan Ferran Torres di lini serang.*

news
Penulis
Suryansyah