news
UMUM
McGregor Melompat dari Peringkat 11 Menjadi Pertama, Langkahi Khabib dan Jon Jones, Penggemar Bingung
09 November 2020 08:36 WIB
berita
Peringkat P4P UFC yang dikoreksi menunjukkan McGregor berada di luar 10 besar
LONDON - Conor McGregor menikmati momen singkat di puncak peringkat pound-for-pound UFC minggu ini. Itu terjadi karena kesalahan teknis.

Sebuah kesalahan teknis membuat superstar Irlandia itu bergerak di atas petarung seperti Jon Jones dan rival lamanya Khabib Nurmagomedov.




Baca Juga :
- Gawat McGregor Dituntut Menyerang Dua Wanita, Begini Reaksinya
- Petarung Mirip Muhammad Ali Ini Bikin Khabib Terkesima, Sebelumnya Nyaris Saling Berhadapan


Penggemar UFC tidak dapat mempercayai mata mereka karena McGregor menduduki peringkat 1 di situs web resmi. Situs tersebut menunjukkan McGregor di puncak. Jones urutan kedua, Khabib ketiga dan Israel Adesanya keempat.

Setelah kesalahan terlihat, normalitas dipulihkan dan Khabib kembali ke posisi nomor 1. Khabib menggantikan Jones sebagai raja P4P UFC setelah kemenangannya atas Justin Gaethje.


Baca Juga :
- Khabib Nurmagomedov Bantah Ucapan Dana White: St. Pierre yang Tidak Ingin Melawan Saya
- McGregor Dikarantina 48 Jam di Kapal Pesiar Jelang Pertarungan dengan Poirier 


Pria tangguh Rusia itu kemudian mengumumkan pengunduran dirinya dengan rekor 29-0-0. Kepala UFC Dana White menjulukinya sebagai 'KAMBING' saat dia mengakhiri karier bertarungnya.

Tapi Jones, 26-1-0, membalas saat dia berkata: "15 gelar dunia, angka tidak berbohong."

Peringkat P4P UFC yang dikoreksi menunjukkan McGregor berada di luar 10 besar lagi. Dia belum pernah bertarung sejak kemenangan luar biasa atas Donald Cerrone pada Januari.

Tapi petarung dengan rekor 22-4-0 sedang mempersiapkan pertarungan comeback melawan Dustin Poirier. McGregor telah memamerkan transformasi tubuhnya yang luar biasa saat dia bersiap untuk kembali.*

news
Penulis
Suryansyah