news
LIGA ITALIA
Pioli: Ibrahimovic Kecewa Milan Mestinya Bisa Menangkan Pertandingan, Tapi Telah Menunjukkan Karakter
09 November 2020 06:39 WIB
berita
Stefano Pioli memperingatkan Milan harus terbiasa dengan kesulitan bermain di Liga Europa
MILAN - Stefano Pioli memperingatkan Milan harus terbiasa dengan kesulitan bermain di Liga Europa. Tetapi diyakinkan oleh karakter yang ditunjukkan saat melawan Verona 2-2, Senin (9/11) dini hari.

Itu adalah pertandingan yang kacau balau di San Siro. Hanya beberapa hari setelah kekalahan pertama Rossoneri sejak Maret, 3-0 dari Lille di Liga Europa.




Baca Juga :
- “Saya Beruntung Punya Pemain yang Tahu Cara Bertarung,’ Stefano Pioli Puji Skuat Milan
- Lautaro Martinez Hattrick, Inter ke Puncak Geser Milan


“Kami tahu bahwa bermain di Liga Europa dan langsung setelah melawan lawan seperti Udinese dan Verona membuat Anda banyak kehilangan energi," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Mereka bisa bersiap sepanjang pekan untuk pertandingan ini. Padahal kami punya satu sesi latihan mini. Kami ingin meningkatkan posisi yang kami miliki musim lalu dan melangkah sejauh mungkin di Eropa,” lanjut sang pelatih.


Baca Juga :
- Seedorf Melihat Ini Saat Berlatih dengan Van Dijk
- Menyambut Tahun 2021, Zlatan Ibrahimovic Terjun ke Salju Cuma Pakai Celana Dalam


Milan tertinggal 2-0 saat laga berjalan 19 menit. Antonin Barak dan gol bunuh diri Davide Calabria membawa Verona memimpin. Kekhawatiran itu terulang kembali. 

Kemudian upaya Franck Kessie yang dibelokkan oleh Giangiacomo Magnani memperkecil ketinggalan. Zlatan Ibrahimovic nyaris menyamakan skor andai eksekusi penaltinya di menit 65 berjalan mulus. Pun Calabria gagal mengeksekusi penalti.

Namun, di injury time Zlatan berhasil menyamatkan muka Milan. Sepakannya merobek gawang Hellas Verona dan skor berakhir 2-2.

"Zlatan mengatakan kepada saya bahwa dia kecewa karena kami bisa memenangkan pertandingan, bahwa dia akan meninggalkan penalti berikutnya untuk Kessie dan dia membutuhkan istirahat ini untuk beristirahat. Itu benar untuk semua orang, sungguh, tapi kami berjuang untuk masuk ke Eropa dan inilah artinya.”*
 

news
Penulis
Suryansyah