news
UMUM
McGregor Berbagi Latihan Brutal dengan Tendangan Berputar di Kepala Pelatihnya
07 November 2020 11:45 WIB
berita
Petarung Irlandia itu memposting dua foto dirinya melakukan tendangan kepala berputar.
DUBLIN - Conor McGregor memberi penggemar gambaran sekilas tentang pelatihannya. Petarung UFC itu mempraktikkan tendangan kepala berputar.

McGregor akan kembali ke kandang UFC. Lawannya: Dustin Poirier pada Januari 2021. Dia berlatih keras untuk comeback-nya setelah menyatakan pensiun Juni lalu.




Baca Juga :
- Conor McGregor: Saya Antusias Lawan Manny Pacquiao!
- Conor McGregor Hanya Bercinta dengan Saya, Kata Paul Felder Menjelaskan Lelucon Julukan 'Naga Irlandia'


Petarung Irlandia itu memposting dua foto dirinya melakukan tendangan kepala berputar. Conor McGregor memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menyelinap ke dalam rezim pelatihannya.

Pria Irlandia itu memposting ke Instagram dua foto dirinya mengenakan perlengkapan kickboxing saat melakukan serangan akrobatik pada rekan sparringnya.


Baca Juga :
- Poirier Dulu, Kemudian McGregor Melawan Manny Pacquiao
- Dilatih Holyfield, McGregor Bisa Habisi Manny Pacquiao


Dia mengecam organisasi itu awal pekan ini ketika dia mengklaim bahwa dia 'diabaikan' setelah melihat rencananya untuk 'empat pertarungan tahun kalender ini' ditunda.

McGregor mengklaim dia memiliki rencana untuk aksi 12 bulan yang sibuk di dalam oktagon. Tetapi pensiun setelah mengatasi Donald Cerrone pada Januari hanya dalam 40 detik.

Ketika diberitahu oleh seorang penggemar di Twitter pada Selasa malam bahwa dia harus kembali ke UFC secara 'permanen', McGregor mengklaim dia mencoba merencanakan banyak pertarungan untuk tahun 2020. Tetapi dikecewakan oleh bos UFC Dana White.

McGregor menjawab: 'Setelah diabaikan pada 3 tanggal yang saya ajukan (3 tanggal berturut-turut saya dapat menambahkan! Akankah saya berada di 4 pertarungan tahun kalender ini) Diikuti kemudian dengan dikesampingkan karena tidak ada kerumunan yang hadir, saya berkata f *** ini dan terpental.

Dia juga mengatakan kepada penggemar lain: 'Saya sangat ingin pergi dan berada di tempat terbaik yang pernah saya kunjungi. Bersemangat untuk menunjukkan praktik saya kepada dunia!'

White mengungkapkan bulan lalu bahwa mereka telah memberinya tawaran 'ambil atau tinggalkan' untuk melawan Poirier pada 23 Januari. Tetapi Poirier telah mempertanyakan validitas tawaran White.

Pada Selasa, Poirier mendesak supremo UFC untuk 'berhenti bermain-main' dan mengirimkan kontrak yang benar kepada petarung Irlandia itu.

Itu terjadi setelah White menyarankan bahwa kontrak untuk pertandingan ulang - dijadwalkan pada 23 Januari - adalah kesepakatan yang dilakukan 'sejauh yang saya tahu'.

Porier, yang dijuluki 'The Diamond', menulis di Twitter: 'Me @TheNotoriousMMA adalah pertarungan tanggal 23 Januari. Mari kita buat resmi!

'@ufc @danawhite kirimi saya kontrak yang benar. Berhenti bermain game!'*

news
Penulis
Suryansyah