news
UMUM
McGregor Makin Galak dengan Kepala Botak
05 November 2020 09:01 WIB
berita
Conor McGregor dalam kondisi luar biasa menghancurkan samsak
DUBLIN - Conor McGregor tampil beda dengan kepala botak. Petarung eksentrik ini bekerja keras hingga berkeringat. Dia tampak makin galak. 

The Notorious diperkirakan akan kembali ke UFC yang sangat dinanti-nantikan pada 23 Januari. McGregor bertanding ulang melawan pesaing kelas ringan peringkat 2 Dustin Poirier.




Baca Juga :
- Conor McGregor: Saya Antusias Lawan Manny Pacquiao!
- Conor McGregor Hanya Bercinta dengan Saya, Kata Paul Felder Menjelaskan Lelucon Julukan 'Naga Irlandia'


McGregor, 32 tahun, mengalahkan 'The Diamond' dalam ronde pertama pada tahun 2014. Tetapi jelas tidak menyisakan peluang saat ia kembali ke bobot 170kg.

Orang Irlandia itu memposting foto dirinya sedang melakukan pekerjaan, tampak percaya diri saat melepaskan tendangan khasnya yang kejam.


Baca Juga :
- Poirier Dulu, Kemudian McGregor Melawan Manny Pacquiao
- Dilatih Holyfield, McGregor Bisa Habisi Manny Pacquiao


Petarung bergaya Southpaw juga melepaskan tendangan dengan serangkaian tendangan punggung terbang.

McGregor vs Poirier 2 diyakini resmi, presiden UFC Dana White bahkan mengklaim bahwa pertarungan telah 'selesai'.

Namun tampaknya tidak menjadi masalah. Reporter ESPN Ariel Helwani membantah pernyataan itu selama podcast 'DC & Helwani' pada Senin kemarin.

Poirier sendiri tampaknya menyerang White, 51, dalam tweet yang sekarang dihapus.

Pria Amerika berusia 31 tahun itu menulis: "Saya @TheNotoriousMMA adalah pertarungan tanggal 23 Januari. Mari kita buat resmi! @Ufc @danawhite kirimkan saya kontrak yang tepat. Berhenti bermain game!"

Tampaknya ini kedua kalinya White berselisih dengan Poirier dalam beberapa bulan terakhir, setelah pertarungan UFC 254 yang diperdebatkan dengan Tony Ferguson gagal.

Rekrutan baru dari Bellator Michael Chandler telah didapuk sebagai alternatif potensial untuk Poirier untuk bertarung dengan 'El Cucuy'.

Tapi Ferguson sendiri mendesak White untuk membayar Poirier apa yang dia minta untuk melanjutkan pertarungan.

UFC akhirnya gagal melakukannya. Chandler malah pergi ke Fight Island untuk bertindak sebagai pengganti Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje, tanpa pertarungan sendiri.

Laga terakhir Poirier adalah penantang kemenangannya dalam Fight of the Year melawan Dan Hooker pada bulan Juni - sementara McGregor telah keluar dari Octagon sejak kemenangan KO pertamanya atas Donald Cerrone pada Januari.*

news
Penulis
Suryansyah