news
LIGA SPANYOL
Jago FIFA? Turnamen eLaLiga Bakal Diselenggarakan
30 October 2020 02:42 WIB
berita
Sebuah program turnamen internasional yang baru menggunakan gim EA FIFA21 milik EA SPORTS diselenggarakan oleh LaLiga dan EA Sports.-TopSkor.Id/LaLiga-
MADRID - eLaLiga Santander, turnamen resmi FIFA21 di Spanyol yang dibentuk oleh LaLiga bersama Electronic Arts, menjadi semakin mendunia. Tahun ini, untuk pertama kalinya, akan diadakan kompetisi kelas amatir bagi jutaan penggemar di seluruh dunia yang dinamakan eLaLiga Santander Fan Cup. Banco Santander menjadi sponsor utama, sembari mensponsori kompetisi nasional, menunjukkan ketertarikannya terhadap bisnis esports.

Verizon, sponsor LaLiga di Amerika Utara saat ini, telah menyetujui untuk menjadi mitra turnamen global. Sebagai mitra tersebut, Verizon akan mendapatkan konten eksklusif dari kompetisi tersebut. Verizon juga kan memberikan kesempatan bagi konsumen Verizon Up dan penggemar LaLiga di benua Amerika untuk terhubung dengan turnamen FIFA serta pemain gim kelas dunia. 




Baca Juga :
- Jornada 11 LaLiga: Madrid Menjamu Alaves, Camp Nou Sambut Osasuna
- Simak! Ini Aktivitas Terbaik dari Para Pemain dan Klub LaLiga di Media Sosial


Di saat eLaLiga Santander mencari pemain profesional terbaik di Spanyol di tahun keempatnya berturut-turut, eLaLiga Santander Fan Cup akan membawa kompetisi kepada para pemain amatir di seluruh dunia yang menikmati permainan EA SPORTS FIFA 21, dan akan memberikan mereka pengalaman kompetitif yang berbeda untuk menguji kemampuan mereka.

Format kompetisi eLaLiga Santander Fan Cup


Baca Juga :
- Mantap! LaLiga Jalin Kerja Sama dengan China, Apa Saja yang Difokuskan?
- Ibrahimovic Minta FIFA 21 Selidiki Pencatutan Nama dan Wajahnya di Video Games EA Sports


16 negara berbeda telah terpilih untuk mengikuti eLaLiga Santander Fan Cup perdana, yaitu, Tiongkok, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Amerika Serikat, Meksiko, Argentina, Kolombia, Brasil, Ekuador, Afrika Selatan, Arab Saudi, Mesir, Rusia, dan Spanyol.

Pada bulan November dan Desember, rangkaian turnamen online akan diadakan di setiap daerah untuk menyeleksi 24 pemain. Selama bulan-bulan awal 2021, para finalis dari setiap wilayah akan bertarung dalam tiga final wilayah untuk memperebutkan posisi Final Utama eLaLiga Fan Cup, yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei di Madrid.

Seluruh penggemar yang berminat dapat melihat ketentuan mendetail tentang format turnamen dan mendaftar lewat situs resmi, fancup.elaliga.gg.

Menjadi bintang selanjutnya

Berkat eLaLiga Santander Fan Cup, para pemain terbaik dari penggemar EA SPORTS FIFA 21 di seluruh dunia akan mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuan kompetitifnya dan mungkin saja bisa menjadi awal karir cemerlangnya.

Pada final utama di Madrid tanggal 8 Mei, para pemain akan bertanding untuk hadiah 10.000€. Mereka akan mendapatkan kesempatan terhadap pengalaman berkompetisi dalam lingkungan profesional dan akan diperlakukan sebagai seorang profesional dengan VIP eLaLiga Experience selama acara berlangsung.

Pada tempat yang sama di Madrid, Final Utama dari eLaLiga Santander akan diadakan selang beberapa jam, dan para peserta dapat menikmati atmosfir dan melihat para pemain profesional di Spanyol bertarung setelah eLaliga Fan Cup selesai.

I
Penulis
Igor Hakim