news
LIGA INGGRIS
Pacar Lagi Hamil, Petinju Tak Terkalahkan Ini Malah Selingkuh, Kepergok Ciuman di Jalanan
28 October 2020 08:50 WIB
berita
Ryan Garcia kepergok selingkuh dengan bintang TikTok
PETINJU tak terkalahkan Ryan Garcia kepergok selingkuh. Pacarnya melihat video dirinya mencium bintang TikTok Malu Trevejo di Instagram. Petinju berusia 22 tahun itu berciuman di luar sebuah restoran kelas atas di Los Angeles.

Kontan skandal ini jadi perbincangan. Pemegang gelar kelas bulu super yang sedang naik daun, itu asyik bermesaraan dengan bintang media sosial pemilik lebih dari 8,5 juta pengikut. 




Baca Juga :
- Ada Singa di Dada Petinju Sensasional Ryan Garcia, Dua Ronde, Kamu Akan Tidur
- Begini Kelakuan Bocah Nakal Jake Paul, Mulai dari Membagikan Konten Jual Seks, Ribut dengan Zayn Malik Hingga Ditangkap Polisi


Malu Trevejo memang cantik dan menggoda. Wanita ini memiliki bodi aduhai. Wanita berlesung pipit ini membuat pria yang memandangnya tak berdaya. Kontan, Drea Celina, pacar Ryan Garcia cemburu. Apalagi dia tengah hamil terkena 'jab' Ryan Garcia.

Celina sangat marah dan mengatakan bahwa Garcia meyakinkannya dia sedang mempersiapkan pertandingan kelas ringan sementara WBC melawan petinju Inggris Luke Campbell pada bulan Desember.


Baca Juga :
- Bernardo Silva dan Model Ines Tomaz Jadian Berkah Corona
- Pacar Terapis Seks Bintang Tenis Dylan Alcott Ini Mengaku Kentut Saat Pertama Hubungan Intim


"Dia memberitahu saya bahwa dia berlatih keras untuk pertarungan ini," Celina bergemuruh, menyebut Garcia sebagai "orang yang mengerikan" dalam huruf besar.

"Tapi Instagram menunjukkan ini pada saya. Tujuh minggu tersisa sampai saya melahirkan dan kotoran ini [terus] menjijikkan."

 

Celina menambahkan bahwa Garcia "bahkan hampir tidak melihat" putrinya, yang dia namai sebagai Rylie, dari pasangan sebelumnya, Catherine Gamez, yang dia tandai di posnya.

Mencoba untuk "membersihkan beberapa hal", Garcia menjawab dengan mengatakan bahwa dia "masih berusaha untuk memperbaiki" hubungannya dengan Celina.

“Malu dan saya pergi ke sana sebagai teman dan kami terjebak pada saat itu tetapi tidak ada apa-apa di sana,” dia berkeras.

"Saya tidak bermaksud untuk menyakiti siapa pun. Ini adalah kehidupan pribadi saya dan saya tidak akan membicarakan hal ini lagi."

Setiap finalitas yang dia harapkan dari pengumumannya hampir tidak terbantu oleh pengamatan Trevejo pada malam itu.

"Saya bertemu dengannya karena dia pria yang sangat baik," jelasnya. "Dia sangat manis," tutur Malu Trevejo.

"Yeah, dia bilang dia punya anak, tapi dia tidak pernah bilang kalau dia sudah bertunangan dan dia tidak pernah bilang kalau dia punya bayi lagi."

"Tapi dia pria yang sangat baik dan saya tidak tahu itu. Mari kita tidak membahasnya."* 

news
Penulis
Suryansyah