news
LIGA 1
Sejumlah Tim Bubarkan Pemain, Persib Justru Latihan Intensitas Tinggi
27 October 2020 19:09 WIB
berita
Pelatih Persib Robert Rene Alberts (kanan) memimpin latihan Persib Bandung di Stadion GBLA -- Media Persib
BANDUNG - Di saat sejumlah klub kontestan Liga 1 2020 membubarkan tim sementara hingga batas waktu yang tak ditentukan, Persib Bandung justru gas terus.

Skuad Maung Bandung bahkan tetap menjalankan program latihan dengan intensitas tinggi. Hal ini dilakukan pelatih Persib Robert Rene Alberts tentu bukan tanpa alasan.




Baca Juga :
- Kiper Persib Muhammad Natshir Kembali ke Merumput, Ia Dicoba Dimainkan di Posisi Lain
- Lanjutan Liga 1 Masih Buram, Borneo FC Poles Rumput Stadion Segiri


Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut optimistis, bahwasanya Liga 1 2020 akan dilanjutkan. Robert mengaku mendapat informasi yang bisa dipercaya bahwa Liga 1 akan dilanjutkan paling lambat pada Januari 2021.

Oleh sebab itu, Robert Alberts ingin memastikan para pemainnya tetap dalam kondisi terbaik jika sewaktu-waktu kompetisi berlanjut dengan situasi apapun.


Baca Juga :
- Liga 1 Masih Buram, Arema FC Berpikir Positif dan Sudah Tetapkan Jadwal Latihan
- 4 Klub Indonesia Masuk Nominasi Klub Terpopuler di Asia, Bersaing dengan Johor Darul Ta'zim dan Juara Liga Champions Asia


Febri Hariyadi dan kolega, kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (27/10/2020) pagi.

Robert Alberts memberikan porsi latihan dengan tensi cukup tinggi. Robert mengatakan, latihan dengan tensi tinggi ini sangat diperlukan untuk tetap menjaga motivasi dan ketahanan fisik para pemain. 

"Ya, hari ini kami berlatih dengan tensi tinggi. Melalui small side game, pemain dituntut untuk bekerja keras dengan terus bergerak selama sesi berlangsung," ujar Robert Alberts.

Eks pelatih Arema dan PSM Makassar itu sangat senang dengan kerja keras yang ditunjukkan Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan dalam sesi latihan kali ini. 

"Mereka terlihat begitu bersemangat. Meski berlatih dengan tensi tinggi, semua pemain tetap enjoy dan konsentrasi penuh. Tentunya saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka," Robert memungkasi.*05

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....