news
LIGA ITALIA
Gawat! Ronaldo Mau ke PSG, Banderolnya Segini dan Tetap Tinggi meski Sudah Tua
27 October 2020 10:48 WIB
berita
Cristiano Ronaldo di laga lawan Lyon di ajang Liga Champions 2020/21. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah berusia 35 tahun tapi hasratnya untuk terus berpetualang belum ada tanda-tanda berhenti. Media asal Italia, Tuttosport mengabarkan bahwa 2020/21 bakal jadi musim terakhirnya Ronaldo di Juventus. Artinya, segera pada akhir musim ini, Ronaldo akan pindah klub.

Dijelaskan Ronaldo bakal hengkang ke Paris Saint Germain (PSG). Bahkan, banderolnya sudah diketahui yaitu 50 juta euro. Itu terbilang sangat tinggi bagi pemain seusianya. Apalagi, saat musim 2020/21 berakhir, usianya akan genap 36 tahun. Kontraknya di Juventus sendiri baru akan pungkas pada 2022.




Baca Juga :
- Siaran Langsung MotoGP, Trans7, Malam Ini Pukul 18.00 WIB, Joan Mir Bisa Juara jika...
- Joan Mir Mengaku Gelisah dengan Start di Urutan Ke-12 tapi Yakin Peluang Menuntaskan Gelar MotoGP 2020 Bisa Diwujudkan


Dilema bakal dialami Juvntus, Ronaldo memang bergaji sangat tinggi tapi dia juga bisa mendatangkan pemasukan. Pembelian tiket laga kandang jadi melesat jika Ronaldo bermain. Belum pemasukan lainnya yang dihasilkan dari sosok Ronaldo. Namun, dengan melepas Ronaldo, neraca Juventus jadi jauh lebih ringan.

Gaji ekstrabesar tak lagi keluar dan Juventus pun bisa dapat pemain yang jauh lebih murah. Tak masalah belinya mahal tapi gajinya jauh di bawah Ronaldo. Sekali lagi, ini baru rumor tapi sangat mungkin terjadi. Apalagi, jika sudah menyangkut soal uang, Ronaldo sangat melek.*


Baca Juga :
- Kasus Covid-19 Hari Ini Kembali Terjadi, Kini Giliran Pelatih AC Milan Stefano Pioli yang Dinyatakan Positif
- Rossi: “MotoGP Telah Banyak Berubah, Ini Lebih seperti F1, Referensi Kami Haruslah Suzuki”


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!