news
LIGA INGGRIS
Kane Yakin Masa Depan Tottenham Cerah Setelah Kalahkan Burnley
27 October 2020 06:59 WIB
berita
Harry Kane (kanan)/ Foto Harry Kane Twitter
KAPTEN Tottenham Hotspur Harry Kane yakin tim mampu mencapai sesuatu yang istimewa musim ini setelah kemenangan 1-0 di Burnley yang mengangkat mereka ke posisi kelima di Liga Premier.

Sundulan Son Heung-Min di babak kedua dari assist Kane menghasilkan poin bagi tim asuhan Jose Mourinho, yang telah berjuang untuk mendobrak pertahanan kuat Burnley hingga saat itu.




Baca Juga :
- Lampard Bocorkan Rencana Chelsea untuk hadapi Sevilla
- Ini Rekor yang Bisa Ditorehkan Tottenham Hotspur jika Menang lawan Chelsea Malam Ini


Setelah kalah pada laga pembukaan musim ini melawan Everton, tim London utara itu sekarang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi, maju ke babak grup Liga Europa dan perempat final Piala Carabao .

"Saya pikir kami berada pada tahap di mana kami telah begitu dekat selama bertahun-tahun, banyak dari kami telah bersama selama empat atau lima tahun," kata Kane.


Baca Juga :
- Jurgen Klopp: Kalau Mo Salah Senang Saat Diganti, Itu Salah
- Riyad Mahrez Hat-trick, City Pesta gol ke Gawang Burnley


“Penambahan pemain tahun ini luar biasa dan kami semua semakin berpengalaman. Kami tahu dengan tim yang kami miliki dan para pemain yang kami miliki, kami dapat melakukan sesuatu yang istimewa.”

“Ini memastikan ketika Anda datang ke tempat-tempat seperti ini, Anda berjuang untuk setiap poin dan hasil. Untuk bangkit kembali dan menyempurnakan hasil ini, ini adalah hasil yang diperhitungkan di akhir musim.”

Klasemen awal Liga Premier sementara itu memiliki tampilan yang tidak biasa, dengan tim-tim seperti Chelsea , Arsenal, Manchester United, dan Manchester City saat ini mendekam di papan tengah.

Itu telah meningkatkan prospek pemenang gelar yang mengejutkan, dengan juara bertahan Liverpool bergabung dengan Everton , Leeds dan Aston Villa di puncak klasemen.

Tottenham juga ikut campur berkat performa bagus mereka, meski Kane belum terbawa dengan perbincangan soal gelar.

"Ini masih awal. Kami harus menjalani setiap pertandingan saat datang," kapten timnas Inggris itu menambahkan . "Saya tahu ini klise. Kami masih harus banyak belajar dan membangunnya, tetapi saya pikir malam seperti ini akan memberi kami banyak hal pada kepercayaan. "

R
Penulis
Rizki Haerullah