news
LIGA SPANYOL
Makin Jarang Dimainkan sebagai Starter, Isco Alarcon sampai Hafal Kapan Zidane Menurunkan dan Menggantikannya
26 October 2020 21:51 WIB
berita
Inilah momen Isco Alarcon (kiri) yang tertangkap kamera saat membicarakan tentang Zinedine Zidane kepada rekan setimnya -Topskor.id/Marca
MADRID - Terlepas dari kemenangan Real Madrid dalam El Clasico, pekan lalu, ada satu pemain yang tidak dilibatkan sama sekali dalam laga yang digelar di Stadion Camp Nou, kandang Barcelona itu.

Pemain tersebut adalah Isco Alarcon. Gelandang Los Merengues ini memang tidak diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Namun, bukan kali itu saja Isco harus berada di bangku cadangan.




Baca Juga :
- Eden Hazard Bikin Zidane Sakit Kepala, Madrid Kalah Cedera Pula
- Isco Menolak Gabung ke Sevilla, Hanya Mau Pindah ke Klub dengan Gaji Setara di Madrid


Kesempatannya bermain sebagai starter memang semakin berkurang. Situasi inilah yang kemudian membentuk isu bahwa hubungannya dengan sang pelatih semakin tidak bagus.

Salah satu program Movistar Plus dengan program El Partidazo de Movistar Plus, ternyata berhasil menangkap kekecewaan Isco yang disampaikan kepada sejumlah rekannya.


Baca Juga :
- Jornada 11 LaLiga: Madrid Menjamu Alaves, Camp Nou Sambut Osasuna
- Neymar Tidak Masuk Daftar 30 Pemain Terbaik di Eropa dan Tak Layak buat Barcelona


Moviestar Plus memang memiliki kontrak atau hak siar untuk menampilkan sejumlah momen sebuah klub, baik itu wawancara, momen pertandingan, hingga hal-hal detail di luar dari pertandingan.

Kali ini, mereka menangkap pembicaraan Isco dengan rekan setimnya sebelumm pertandingan tersebut digelar, di tribune, terkait cara Zidane memberikan kesempatan kepadanya dalam hampir setiap pertandingan.

"Jika dia menarik saya untuk digantikan, biasanya dia akan melakukannya pada menit ke-50 dan 60 pertandingan berjalan, terkadang setelah babak pertama. Lalu jika dia memainkan saya sebagai pemain pengganti, biasanya dia akan menurunkan saya pada menit ke-80," kata Isco.

Kalimat tersebut disampaikan Isco dengan gesture kecewa dan seolah-olah ingin memperlihatkan dirinya sudah hafal apa yang dilakukan Zidane terhadap dirinya soal kesempatan bermain.

Isco menyampaikan kekecewaan tersebut di depan pemain seperti Luka Modric, Marcelo, dan Luka Jovic. Ketika Isco menyampaikan kalimatnya, Marcelo dan Modric hanya tersenyum sedangkan Jovic tetap serius melihat telepon genggamnya.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat