news
LIGA INGGRIS
Tanpa Gejala, Ronaldinho Positif Covid-19
26 October 2020 16:25 WIB
berita
Ronaldinho mengisolasi diri di Belo Horizonte
BELO - Ronaldinho positif terpapar Covid-19. Legenda Barcelona dan Brasil itu mengisolasi diri di Belo Horizonte. 

Pemain berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak memiliki gejala apa pun. Tetapi mendapatkan hasil tes positif dan harus melewatkan acara yang direncanakan di Belo Horizonte. 




Baca Juga :
- Andy Murray Minta Semua Petenis Lakukan Vaksinasi Covid-19
- Positif Corona, Lecuona Absen di GP Valencia 2020


"Saya sudah di sini di BH sejak kemarin, saya datang untuk berpartisipasi dalam sebuah acara," kata Ronaldinho, Minggu (25/10).

"Saya menjalani tes dan dinyatakan positif Covid-19. Saya baik-baik saja, tanpa gejala, tetapi kita harus meninggalkan acara untuk nanti. Sebentar lagi kita akan ke sana bersama. Pelukan erat!"


Baca Juga :
- Kasus Covid-19 Hari Ini Kembali Terjadi, Kini Giliran Pelatih AC Milan Stefano Pioli yang Dinyatakan Positif
- Mohamed Salah "Disalahkan" karena Melanggar Protokol Kesehatan dalam Pesta


Mantan bintang AC Milan itu menghabiskan 32 hari di penjara di Paraguay pada Maret lalu setelah ia memasuki negara itu dengan paspor palsu. 
Bahkan setelah meninggalkan penjara, dia tetap menjadi tahanan rumah di Asuncion selama lima bulan lagi. Dia hanya diizinkan meninggalkan negara itu pada Agustus. Ini terjadi setelah pengakuan bersalah yang membuatnya membayar denda yang lumayan sebesar £ 152.000 atau sekitar Rp 3 miliar.

Ronaldinho menyelesaikan karier sepak bolanya pada 2015 di klub Brasil Fluminense setelah membintangi Paris Saint-Germain, Barca dan AC Milan di Eropa sebelum kembali ke negara asalnya. 

Dia memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions bersama Barcelona, Serie A dengan AC Milan dan Piala Dunia 2002 bersama Brasil, memenangkan 97 caps untuk negaranya.*
 

news
Penulis
Suryansyah