news
LIGA ITALIA
Pirlo Geram Juventus Ditahan Verona, Begini Reaksinya
26 October 2020 12:42 WIB
berita
Pirlo mengatakan tidak perlu tamparan di wajah untuk bangkit dan bermain dengan intensitas.
TURIN - Andrea Pirlo geram dengan skuat Juventus setelah imbang 1-1 dengan Hellas Verona. Sang pelatih mengatakan tidak perlu tamparan di wajah untuk bangkit dan bermain dengan intensitas.

Faktanya, Bianconeri hanya memenangkan dua pertandingan Serie A musim ini, 3-0 pertama melawan Sampdoria. Kemudian skor yang sama dengan Napoli. Sedangkan laga imbang melawan Roma, Crotone dan Verona.




Baca Juga :
- Mario Mandzukic Belum Punya Klub, Tunggu Tawaran tapi Tutup Pintu untuk Juventus
- Manchester United Kembali Kontak Agen Hakan Calhanoglu, Lihat Peluang Bawa Gelandang AC Milan Ini ke Old Trafford


“Babak pertama kami tidak cukup agresif, kami menunggu mereka, namun kami menciptakan peluang terbaik,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia usai laga melawan Hellas Verona.

“Kami bereaksi dengan baik setelah mereka memimpin. Tetapi kami seharusnya tidak membutuhkan tamparan di wajah untuk bangun dan bermain dengan intensitas," ujarnya.


Baca Juga :
- Antonio Conte Dinilai telah Mengusir Christian Eriksen ketika Menggantikannya saat lawan Real Madrid
- AC Milan Dikabarkan Akan Melakukan Tiga Transfer, Januari Mendatang


“Saat Anda bermain melawan Verona atau Atalanta, itu sulit karena mereka membawa Anda satu lawan satu ke seluruh lapangan dan menciptakan banyak duel. Kami bekerja untuk menghindari tekanan tinggi mereka dan itu bekerja lebih baik di babak kedua. Sulit melawan mereka, kami bisa melakukannya lebih baik."

“Arthur mengontrol bola dengan sangat baik dan bertahan selama 90 menit penuh. Tapi dia juga bisa meningkat, seperti yang bisa dilakukan semua orang."

“Kami tahu ini akan lebih sulit daripada di Kiev, karena Verona memiliki intensitas seperti ini. Kami melatih menekan dan menangani situasi satu lawan satu."

"Kita seharusnya tidak membutuhkan tamparan di wajah untuk bangun, kita harus mulai dengan intensitas dan melanjutkan dari sana."

Pirlo ditanya tentang pilihannya, yang memiliki Paulo Dybala di start pertamanya selama tiga bulan, tetapi Dejan Kulusevski keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang.

“Kulusevski diistirahatkan karena dia bermain tujuh kali berturut-turut dan merupakan satu-satunya pilihan nyata yang kami miliki dari bangku cadangan. Kami tidak menyangka Dybala akan bertahan di sana selama 90 menit, tapi kami bekerja keras dan menempatkan dirinya sendiri," Pirlo menerangkan. 

Bagaimana rencana Juventus untuk melancarkan serangan mereka ketika Cristiano Ronaldo kembali dari karantina COVID-19?

“Kami bisa memainkan Ronaldo dengan Morata atau dengan Dybala, tergantung pada karakteristiknya. Posisi klasik Ronaldo adalah memulai sedikit ke kiri dan memotong ke dalam. Dybala dan Kulusevski juga bisa melakukannya."*
 

news
Penulis
Suryansyah