news
LIGA SPANYOL
Coutinho Korban Kekalahan Barcelona di El Clasico, Terancam Absen Lawan Juventus
26 October 2020 12:12 WIB
berita
Coutinho mengalami cedera hamstring
BARCELONA - Gelandang Barcelona Philippe Coutinho akan absen dalam pertandingan Liga Champions. Cedera membuatnya harus menepi saat melawan Juventus, Rabu (28/10). 

Pemain internasional Brasil itu ditarik setelah 55 menit saat La Blaugrana kalah 3-1 di La Liga El Clasico dari rival beratnya Real Madrid, Miggu (25/10). 




Baca Juga :
- Bawa Barcelona ke 16 Besar Liga Champions, Oscar Mingueza Sudah Pantas Gantikan Peran Gerard Pique
- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman Curhat kepada Pelatih Dynamo Kiev setelah Laga Berakhir


Coutinho mengalami cedera hamstring. Klub mengkonfirmasi cedera tersebut. Tapi belum memberikan informasi terbaru tentang tanggal kembali yang diharapkan.

Tetapi laporan dari Marca mengklaim dia belum 100 persen dikesampingkan dari pertarungan dengan juara bertahan Serie A racikan Andrea Pirlo.


Baca Juga :
- Juventus Menang Tipis, Matthijs de Ligt Sebut Harus Bermain Lebih Berani
- Ronald Koeman: Kami Melihat Tim Kelaparan


Coutinho telah kembali ke starting line-up Barcelona pada awal musim 2020/21 dengan lima starter dan satu penampilan pengganti dari enam pertandingan di semua kompetisi.

Penjaga gawang Marc Ter Stegen juga akan absen melawan Juventus. Neto sekali lagi menggantikan pemain internasional Jerman itu.

Miralem Pjanic bisa menjadi starter melawan mantan timnya. Antoine Griezmann mendorong untuk kembali ke starting XI, setelah ditempatkan di bangku cadangan melawan Real Madrid.*

news
Penulis
Suryansyah