news
LIGA SPANYOL
Terungkap! Ini Protes yang Dilontarkan Koeman kepada Wasit Usai El Clasico
26 October 2020 04:14 WIB
berita
Pelatih FC Barcelona, Ronald Koeman terlihat kesal usai timnya kalah dari Real Madrid 1-3 di Camp Nou pada akhir pekan lalu.-TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA - Pelatih FC Barcelona, Ronald Koeman terlihat kesal usai timnya kalah dari Real Madrid 1-3 di Camp Nou pada akhir pekan lalu.

Setelah pertandingan, Koeman bersalaman dengan para pemain dari kedua tim, dan menunggu kedatangan wasit Martínez Munuera beserta hakim garis keluar lapangan.




Baca Juga :
- Dipermalukan Alaves, Zidane Cemaskan Performa Buruk Real Madrid
- Mengenang Warisan Diego Maradona di LaLiga


Dengan cara yang sopan, tetapi energik, pelatih asal Belanda tersebut melontarkan protes kepada wasit.

Koeman mengatakan: 'untuk apa? untuk apa? beritahu saya, apakah Anda sudah melihat gambar pekan lalu melawan Getafe, dua tackle? VAR menentang kami. Protes dilontarkan Koeman hingga wasit memasuki lorong Stadion.


Baca Juga :
- Isco Menolak Gabung ke Sevilla, Hanya Mau Pindah ke Klub dengan Gaji Setara di Madrid
- Jornada 11 LaLiga: Madrid Menjamu Alaves, Camp Nou Sambut Osasuna


Mantan pelatih tim nasional Belanda tersebut mempertanyakan penalti yang diberikan untuk Madrid. Menurut Diario Sport, hukuman tersebut menjadi tanda tanya lantaran ada perbedaan pendapat di antara wasit di lapangan maupun di ruangan VAR.

"Semoga suatu hari nanti seseorang bisa menjelaskan kepada saya soal masalah VAR di Spanyol. Itu belum pernah digunakan melawan Sevilla, dengan Getafe ... dan ini adalah pertanyaan saya kepada wasit," kata Koeman saat diwawancarai oleh Movistar.

I
Penulis
Igor Hakim