news
LIGA 1
Pemain, Pelatih, dan Ofisial Bali United Mengisi Liburan dengan Mengeksplorasi Keindahan Bali
25 October 2020 21:43 WIB
berita
GIANYAR – Kompetisi Liga 1 2020 belum mendapat kepastian berlanjut atau tidak. Padahal kelanjutan kompetisi sangat dinanti oleh para aktor lapangan hijau.

Termasuk skuat Bali United yang sudah menjalani latihan sejak awal Agustus lalu. Maklum, ketika itu PSSI menjanjikan kompetisi bergulir kembali pada 1 Okober 2020.




Baca Juga :
- Bhayangkara FC Menjadi Milik Masyarakat Solo
- Persija Tak Bisa Menahan Pemainnya Keluar karena Tidak Yakin Liga 1 Bisa Berputar Kembali


Apa daya, H-2 jelang kick-off, bak petir di siang bolong, kepolisian menegaskan tidak akan megeluarkan izin pertandingan pada 1 Oktober.

Ini karena kondisi pandemi Covid-19 masih berlangsung. Ditambah lagi dengan persiapan Pilkada di sejumlah daerah.  


Baca Juga :
- Pelatih Arema Mulai Jenuh, Pelatih Brasil Itu Mengungkapkan Harapannya
- Arema Batal Gelar Latihan 30 November, Begini Rencana Tim Singo Edan Selanjutnya


Alhasil, kelanjutan kompetisi pun menjadi tidak jelas. Hal ini membuat tim pelatih harus membuat sesi latihan menarik setiap harinya.

Bahkan, memberikan waktu libur untuk skuat anak asuhnya setiap akhir pekan. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Fadil Sausu dan kawan-kawan memanfaatkan waktu libur dengan kegiatan yang menghibur diri.

Banyak di antaranya pemain tim berjulukan Serdadu Tridatu ini menghabiskan waktu libur dengan mengunjungi alam dan tempat wisata di Bali.

Seperti gelandang bertahan, Taufiq maupun pemain belakang senior, Gunawan Dwi Cahyo yang bersama keluarga mereka mengunjungi tempat wisata dan alam yang ada di pulau dewata.

Begitu juga dengan pelatih fisik, Yogie Nugraha bersama para pemain muda mereka dan tim ofisial juga sempat mengunjungi beberapa air terjun yang ada di Bali.

Coach Yogie mengungkapkan bila alam di Bali sangat luar biasa dan menjadi referensi di kala harus menunggu kepastian kompetisi.

"Penyebab utama karena Liga ditunda belum mulai, jadi waktu libur dimanfaatkan untuk mengunjungi alam yang ada di Bali,” kata Yogie, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (25/10/2020).

“Ternyata tempat lokasi yang dikunjungi sangat luar biasa dan masih banyak tempat belum dapat dikunjungi. Pokoknya top dunia alam yang ada di Bali," Yogie menambahkan.

Itulah yang menjadi alasan jajaran tim menjelajah alam Bali, sekaligus jadi salah satu opsi kegiatan untuk tim Bali United yang membutuhkan refreshing saat harus merasakan dampak pandemi Covid-19.*05

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id