news
LIGA INGGRIS
Debut Cavani Nyaris Menuai Gol, Solskjaer Memberi Pujian
25 October 2020 18:24 WIB
berita
Edinson Cavani datang dari bangku cadangan melawan Chelsea
MANCHESTER - Edinson Cavani datang dari bangku cadangan melawan Chelsea. Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan singkatnya. 

Cavani melakoni debutnya di Manchester United, Sabtu (24/10). Mantan striker Paris Saint-Germain itu dimainkan pada menit 58 pada laga yang berakhir imbang tanpa gol itu.




Baca Juga :
- Bruno Fernandes Bisa Hattrick, Beberkan Alasan Memberi Rashford Eksekusi Penalti
- Wayne Rooney Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Terbaik yang Pernah Bermain Bersamanya


Pemain berusia 33 tahun itu tiba di Old Trafford sebagai agen bebas pada hari tenggat waktu. Dia meninggalkan PSG selama musim panas setelah kontraknya kadaluarsa. 

Cavani telah bekerja untuk kebugaran penuh setelah tidak bermain sejak Maret ketika krisis virus corona membatalkan musim Ligue 1. Tapi, Solskjaer memuji penampilannya. 


Baca Juga :
- Selalu Cetak Gol di Anfield buat Liverpool, Diogo Jota Mengukir Sejarah di Liga Primer dan Bikin Malu Manchester United
- Solskjaer Menasihati Anthony Martial dan Marcus Rashford


Dia hampir mencetak gol dengan sentuhan pertamanya. Kehadirannya memberikan kehadiran yang lebih pasti di dalam kotak 12 pas.

Solskjaer senang dengan apa yang ditunjukkan striker veteran itu dalam 30 menit di lapangan. Dia percaya Cavani hanya akan menjadi lebih baik karena dia mendapatkan lebih banyak waktu bermain di bawah ikat pinggangnya.

Berbicara pada konferensi pers pasca-pertandingannya, Solskjaer berkata tentang pemain Uruguay itu: 'Anda tahu dia sudah absen sebentar dan dia melakukan pergerakan yang bagus menuju tiang dekat, sebuah film bagus hampir mencetak gol di sana."

"Dia menunjukkan kehadirannya di dalam kotak, saya pikir Thiago Silva-lah yang mendapat blok bagus darinya."

"Dan semakin kita memasukkan bola ke dalam dan sekitar kotak, kita akan mendapatkan beberapa gol darinya. 

Berbicara di Match of the Day, Solskjaer menambahkan:' Dia memberi kita sesuatu yang berbeda dari apa yang kita miliki tentunya. Kami sekarang memiliki penyerang tengah yang berbeda dari yang sudah kami miliki."*

news
Penulis
Suryansyah