news
LIGA SPANYOL
Mantan Bintang Atletico Komentari Situasi Griezmann di Barca: Ketika Dia Pergi, Dia Menggali Lubang Kuburnya Sendiri
25 October 2020 17:12 WIB
berita
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, kehilangan posisinya sebagai starter -Topskor.id/Marca
BARCELONA - Nasib Antoine Griezmann yang semakin tidak jelas di Barcelona ternyata menarik perhatian salah satu mantan pemain Atletico Madrid, Alvaro Dominguez.

Namun, bukannya bersimpati, Dominguez terkesan seolah menyalahkan pemain asal Prancis tersebut. Lewat media sosialnya, Dominguez menyampaikan kalimat yang cukup menohok. Menurutnya, apa yang telah dilakukan Griezmann dengan meninggalkan Atletico memang kesalahannya sendiri.




Baca Juga :
- Ini Daftar Kandidat The Best FIFA, Nama Marcelo Bielsa jadi Kontroversi dan Absennya Ciro Immobile jadi Pertanyaan
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Inter Milan vs Real Madrid, Kamis (26/11) Pukul 03.00 WIB


"Ketika Griezmann memutuskan meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung ke Barcelona, ketika itu pula dia telah menggali lubang kuburnya sendiri" demikian pernyataan yang disampaikan Dominguez di media sosialnya tersebut.

Postingan Dominguez disampaikan begitu mengetahui bahwa Griezmann kembali tidak masuk dalam starter Barcelona saat menghadapi Real Madrid dalam laga El Clasico, Sabtu (24/10).


Baca Juga :
- Bawa Barcelona ke 16 Besar Liga Champions, Oscar Mingueza Sudah Pantas Gantikan Peran Gerard Pique
- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman Curhat kepada Pelatih Dynamo Kiev setelah Laga Berakhir


Griezmann untuk kali kedua secara beruntun memang tidak masuk dalam starter Barcelona. Sebelumnya, dia juga tidak masuk starter ketika Los Azulgrana tampil di ajang Liga Champions.

Namun, untuk pemain bintang yang justru tidak diturunkan dalam pertandingan seperti El Clasico, tentu menjadi pukulan telak, apalagi pemain tersebut dalam kondisi yang sebenarnya siap bermain.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memang mulai menempatkan Griezmann sebagai pemain cadangan. Tampaknya, Koeman tidak puas dengan performa sang pemain yang tidak mampu beradaptasi dengan skema atau startegi yang diterapkannya. Dalam pola 4-2-3-1, Griezmann ditempatkan sebagai penyerang sayap kanan.

Ini merupakan musim kedua Griezmann di Barcelona. Namun, kali ini tampaknya kariernya di Barca jauh lebih sulit dibandingkan dengan musim lalu.

Griezmann merupakan pemain yang dibeli Barcelona dari Atletico Madrid. Performa Griezmann di Atletico yang membuat Los Azulgrana tertarik dan membawanya ke Camp Nou.

Atletico, dalam hal ini Simeone, sebenarnya berharap Griezmann tetap bertahan di timnya. Namun, keputusan Griezmann ke Barcelona membuat Simeone tidak dapat berbuat apapun.

Dominguez sendiri merupakan mantan pemain Atletico pada 2008-2012, sebelum bergabung ke Borussia Moenchengladbach.

Dominguez yang kini berusia 31 tahun sudah gantung sepatu pada 2016 lalu karena cedera yang dialaminya.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat