news
LIGA INGGRIS
Demi Tiga Poin, Ancelotti Bisa Paksakan James Rodriguez Main, Ini Prediksi Formasinya lawan Southampton
25 October 2020 15:50 WIB
berita
James Rodriguez di salah satu laga bersama Everton. -TopSkor.Id/Istimewa-
SOUTHAMPTON – Posisi satu-dua di klasemen sementara Liga Primer 2020/21 dikuasai oleh dua klub Merseyside. Ya, mereka adalah Everton dan Liverpool. Bedanya, Liverpool sudah menjalani laga pekan keenam lawan Sheffield United dan menang 2-1. Baru pada Minggu (25/10) pukul 21.00 WIB, Everton bertanding.

Lawannya Southampton dan pertandingan dimainkan di Stadion St Mary. Jika Everton ingin kembali membuat jarak dengan Liverpool, mereka harus menang. Saat ini, poin mereka sama. Demi tiga poin itulah, pelatih Everton, Carlo Ancelotti akan memaksakan James Rodriguez dimainkan.




Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Inter Milan vs Real Madrid, Kamis (26/11) Pukul 03.00 WIB
- Antonio Conte yang Membuat Nicolo Barella Paham Peran sebagai Mezzala


Sebelumnya, James Rodriguez dikabarkan cedera usai menjalani pertandingan lawan Liverpool di Derbi Merseyside pekan lalu. Namun, pada Jumat (23/10), James Rodriguez tampak sudah berlatih. Meski belum bisa dipastikan bakal dimainkan atau tidak, kehadiran James Rodriguez di lapangan latihan sudah cukup menyenangkan Ancelotti.

Ada kemungkinan James Rodriguez akan dimainkan tapi tidak penuh. Atau, saat Everton sudah unggul  lumayan. Bisa juga, saat harus membalikkan keadaan di babak kedua jika terdesak. Pastinya, di musim ini, tiap laga yang dimainkan Everton selalu dinantikan lantaran hasilnya akan berdampak pada siapa penghuni peringkat teratas klasemen.


Baca Juga :
- Inter Milan Punya Dua Cara untuk Bawa Penyerang Napoli Ini ke Giuseppe Meazza
- Inter Milan Hanya Satu Kali Clean Sheet di Seri A, Antonio Conte pun Serius Membidik Bek Napoli Ini


Wajar jika Ancelotti akan memaksakan James Rodriguez lantaran satu komponen serangan mereka sedang menjalai sanksi. Dialah Richarlison yang disanksi lantaran bermain kasar saat lawan Liverpool. Menarik menantikan bagaimana Ancelotti meracik skuatnya. Ini prediksi formasi Everton saat lawan Southampton:

Formasi 4-3-3
Pickford
Godfrey, Mina, Keane, Digne
Doucoure, Allan, Gomes
Rodriguez, Calvert-Lewin, Iwobi

 

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!