news
LIGA SPANYOL
Zidane Temukan Lubang di Permainan Barca lalu Fokus Hajar di Situ dan Menang Telak
25 October 2020 14:42 WIB
berita
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Skuat Real Madrid datang ke Stadion Camp Nou pada Sabtu (24/10) pukul 21.00 WIB dengan kondisi yang tak baik. Soalnya, di dua laga sebelumnya Madrid kalah. Oleh Cadiz di La Liga dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Di El Clasico, Madrid tak boleh kalah dan pelatih Zinedine Zidane pun harus memutar otak.

Hasilnya, ternyata Madrid menang telak 3-1. Usai pertandingan, Zidane pun menjelaskan strategi apa yang dipakainya hingga bisa tampil sangat baik saat mengalahkan FC Barcelona itu. “Kami berkonsentrasi pada pekerjaan kami dan percaya apa yang kami lakukan,” kata Zidane.




Baca Juga :
- Antonio Conte Jawab Kekecewaan Eriksen: Setiap Pilihan yang Saya Buat, Bukan untuk Kepentingan Seorang Pemain
- Saat Bermain di Juventus, Antonio Conte adalah Pelayan bagi sang Maestro Zinedine Zidane, Malam Ini Keduanya Duel


“Kami bermain seperti sebuah tim dan saya sangat bangga. Saat bertahan, kami melakukannya dengan kompak,” ujar Zidane. “Itu wajib dilakukan saat melawan tim macam Barca. Kami telah menemukan lubang di pemainan Barca dan fokus hajar di situ saja.”

Jika melihat jalannya pertandingan, Barca tampak kalah kelas di pertarungan di lini tengah mereka. Untuk serangan dari sayap, Barca bisa sangat baik tapi bagian tengahnya begitu rapuh. Serangan Madrid pun banyak sekali datang dari tengah. Zidane pun sukses membenahi lini tengahnya hingga bisa menjinakkan Barca.*


Baca Juga :
- Jelang lawan Parma, Antonio Conte Perlihatkan Ruang Kerjanya, Ada Permainan Sepak Bola Meja segala
- Murid Floyd Mayweather Jr Ini Mendukung Penuh Gurunya, Gelar Juara Dunia Terlalu Banyak


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!