news
LIGA INGGRIS
Kapten Chelsea Mengaku Dicekik Harry Maguire, tapi Tak Ada Penalti, Lampard Marah pada Wasit dan Petugas VAR
25 October 2020 10:33 WIB
berita
Cesar Azpilicueta duel dengan Marcus Rashford
MANAJER Chelsea Frank Lampard tidak percaya bahwa wasit Stuart Attwell mengabaikan Video Assistan Referee yang dia rasa sebagai "kejadian yang jelas penalti " dalam hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United.

Rival teratas ini berhadapan dalam pertarungan di bawah hujan lebat di Old Trafford yang kosong, di mana kiper the Blues Edouard Mendy menutup penampilan bagus dengan penyelamatan luar biasa untuk mencegah Marcus Rashford meraih kemenangan kedua pekan ini.




Baca Juga :
- Thomas Tuchel Memimpin Latihan Chelsea untuk Pertama Kalinya Menjelang Pertandingan Melawan Wolves
- Bruno Fernandes: Saya Tidak Bisa Merasa Lelah


Skor 0-0, tetapi Lampard merasa timnya seharusnya mendapat hadiah penalti pada babak pertama setelah Harry Maguire menyambar Cesar Azpilicueta di kotak penalti.

Kapten Chelsea merasa itu seharusnya menjadi penalti dan mempertanyakan kurangnya intervensi VAR, mengatakan kepada Sky Sports: “Di lapangan, ya saya merasakannya. Aku merasakan lengannya melingkari leher dan bahuku,” kata Cesar Azpilicueta.


Baca Juga :
- Mantan Bek MU Gary Neville Memprediksi Berapa Lama Thomas Tuchel Akan Bertahan di Chelsea
- Kapten Arsenal Bicara soal Pelatih Baru Chelsea: Tuchel Agak Gila, seperti Saya, Tapi Gayanya Mirip Guardiola


“Wasit bisa membuat keputusan dan VAR ada di sana. Ini sulit tetapi saya akan mendorong wasit untuk pergi dan melihat ke monitor. Itu ada untuk membantu jadi mengapa tidak mengambil 20 detik untuk pergi dan memeriksanya?”

“Kontak terjadi dalam sepak bola dan saya tidak mengatakan semua kontak adalah penalti. Tidak, jauh dari itu. Tapi kita semua harus bekerja sama untuk membuat game ini lebih baik. "

Lampard menyuarakan pandangan Azpilicueta tentang insiden itu, merasa bingung dengan kurangnya bantuan dari VAR.

"Saya pikir itu penalti yang jelas," kata bos Chelsea itu. “Penalti yang jelas.”

“Jelas saya tidak melihat dari tempat saya berdiri saat itu. Itu adalah panggilan yang sulit bagi wasit di lapangan, tetapi sangat cepat menolaknya untuk VAR menurut pendapat saya.”

“Saya pikir mereka seharusnya meluangkan waktu, mengingatkan wasit untuk mengawasi monitor.”

"Saya pikir jika dia melihat monitor, dia harus memberikan penalti jika dia melihatnya kembali, jadi itu sangat membingungkan."

 

 

R
Penulis
Rizki Haerullah