news
LIGA SPANYOL
Atletico Madrid Bungkam Real Betis Berkat Perubahan Taktik Jenius dari Diego Simeone
25 October 2020 09:58 WIB
berita
Selebrasi Luis Suarez usai membobol gawang Real Betis/ Foto Atletico Madrid
ATLETICO Madrid mengalahkan Real Betis 2-0 di kandang, Sabtu (24/10/2020), di La Liga berkat gol dari Marcos Llorente dan Luis Suarez setelah pelatih Diego Simeone melakukan pergantian ganda pada babak pertama.

Luis Suarez dan Marcos Llorente sama-sama mencetak gol saat Atletico Madrid mengalahkan Real Betis 2-0 pada Sabtu malam.




Baca Juga :
- Kabar LaLiga Pekan Ini: Sociedad Kokoh di Puncak hingga Masalah Cedera Barca Kian Parah
- Dalam kariernya sebagai Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah Menghadapi Delapan Pelatih Barcelona


Betis bermain bagus di babak pertama dan mendominasi bola. Namun, Atletico mengambil kendali permainan setelah Simeone menarik Lucas Torreira dan Thomas Lemar untuk digantikan Yannick Carrasco dan Hector Herrera pada periode kedua, langsung memberi tim lebih banyak kecepatan.

Tim tamu harus tampil 10 orang dengan 20 menit tersisa ketika Martin Montoya dikeluarkan dari lapangan karena menjatuhkan Carrasco. Wasit awalnya memberi pemain bertahan kartu kuning sebelum dia merevisi permainan dalam tinjauan VAR dan mengubahnya menjadi kartu merah langsung.


Baca Juga :
- Griezmann: Messi Akan Mati bersama Saya, Jangan Percaya Mantan Agen Saya!
- Krisis Keuangan Barcelona, Ronald Koeman Punya Dana Terbatas di Bursa Januari


Suarez kemudian mencetak gol pada menit akhir setelah melakukan kombinasi yang baik dengan bek kiri Renan Lodi untuk memastikan kemenangan bagi Atletico setelah dibabat 0-4 oleh Bayern Munich di Liga Champions pada Rabu.

Kemenangan tersebut membawa Atletico ke posisi kedua klasemen LaLiga dengan 11 poin setelah lima pertandingan, selisih dua di belakang Real Madrid yang mengalahkan Barcelona 3-1 pada Sabtu sebelumnya di El Clasico.

R
Penulis
Rizki Haerullah