news
LIGA INTERNASIONAL
"Semoga Tuhan Membawamu ke Surga." Kylian Mbappe Sampaikan Pesan Mengharukan buat Sobat Kecilnya yang Meninggal Dunia karena Kanker
24 October 2020 19:15 WIB
berita
Kylian Mbappe bersama Lucas dan selebrasi khusus - TopSkor/Istimewa
PARIS – Kylian Mbappe memberikan penghormatan kepada Lucas, seorang fan Paris Saint Germain berusia 8 tahun yang meninggal dunia setelah bertarung melawan kanker.

Belum lama ini, penyerang asal Prancis itu mempersembahkan gol yang dicetaknya ke gawang Nimes Olympique dalam laga Ligue 1 pada 16 Oktober lalu buat bocah yang sempat dia jenguk saat masih dirawat di rumah sakit tersebut.




Baca Juga :
- Neymar Tidak Masuk Daftar 30 Pemain Terbaik di Eropa dan Tak Layak buat Barcelona
- Rafinha Salut dengan Kejelian PSG dalam Mengubah Neymar


Saat itu, Mbappe menyingkap kaosnya untuk memperlihatkan tulisan pada kaos dalamnya yang berbunyi “Beranilah Lucas, Aku bersamamu.” Mbappe juga menyampaikan kata-kata penyemangat melalui stasiun televisi Telefoot saat turun minum.

“Saya ingin memberikan persembahan kecil buat Lucas, sahabat saya. Kita adalah orang-orang yang beruntung, sebagian lainnya tidak begitu beruntung.”


Baca Juga :
- "Pikiran Mereka Sudah Tertuju ke Laga Berikutnya." Fabregas Sindir PSG yang Kalah 2-3 dari Monaco Setelah Sempat Unggul 2-0
- Kylian Mbappe Disarankan Tinggalkan PSG, Lebih Pas Ke Liverpool atau Real Madrid?


Dan, kini Mbappe mengabarkan melalui akun media sosial pribadinya bahwa sang bocah telah meninggal dunia.

“Dengan rasa sedih yang dalam aku menginformasikan kepada kalian bahwa Lucas telah pergi untuk bergabung dengan bintang-bintang,” tulis pemain 21 tahun tersebut.

“Sangat sulit untuk menemukan kata-kata, tapi penting untuk memberikan penghormatan kepada bocah ini yang dipenuhi dengan rasa cinta, simpati, dan lebih dari semua itu, keberanian, yang telah begitu banyak mengajarkan saya dan punya ikatan kuat denganku.

“Aku akan berusaha untuk membuat kamu bangga karena kamu adalah pahlawan yang sebenarnya.

“Kamu yang layak menerima semua pujian atas perjuangan melawan penyakit kamu selama lebih dari 10 bulan tanpa pernah mengeluh.

“Aku sangat bangga bisa menjadi sahabat kamu hingga napas terakhir kamu dan keyakinan kamu yang akan abadi.

“Semoga Tuhan memberikan jalan menuju Surga malaikat kecilku.

“Aku sayang kamu. Kylian.”

Mbappe juga mengunggah foto dirinya yang tengah berdua bersama Lucas. Dalam foto itu mata sang bocah terlihat berbinar-binar dengan menyilangkan kedua tangan di dadanya menirukan selebrasi gol yang biasa dilakukan Mbappe.

R
Penulis
Rijal Al Furqon