news
LIGA ITALIA
Juventus Hentikan Rencana Kontrak Baru untuk Paulo Dybala, Chelsea Siap Mengajukan Tawaran
24 October 2020 18:30 WIB
berita
Penyerang Juventus, Paulo Dybala -Topskor.id/asdiario
TURIN - Musim ini tampaknya bisa menjadi musim terakhir Paulo Dybala di Juventus. Penyerang 26 tahun ini memang menghadapi awal musim yang justru dalam ketidakpastian terkait posisinya sebagai pemain utama.

Padahal, musim lalu, Dybala menjadi bagian penting dari sukses Juventus meraih gelar Seri A. Namun, kondisi tersebut kini tiba-tiba berubah, salah satu indikasinya Dybala tidak diturunkan dalam laga Seri A pekan lalu, dan dia juga menjadi jarang dimainkan oleh pelatih baru Juve, Andrea Pirlo.




Baca Juga :
- Ciro Immobile: Jika Saya Tidak Bermain, Saya seperti Anak Kecil yang Tanpa Mainan
- Kiper Lazio, Pepe Reina, Melewati Rekor Laga Xavi Hernandez di Kompetisi Eropa


Namun, rupanya, situasinya di Juventus kini menjadi semakin jelas. Menurut kabar dari Tuttosport, persoalan Dybala di Juventus tidak lain adalah soal perpanjangan kontrak yang belum juga menemukan kata sepakat.

Bahkan, pers Italia tersebut hari ini menyatakan bahwa upaya Juventus dalam negosiasi kontrak baru dengan pemain asal Argentina tersebut kini terhenti. Semua itu disebabkan karena sejumlah hal yang belum juga juga menemukan titik temu, salah satunya soal gaji.


Baca Juga :
- Giuseppe Bergomi Menilai AC Milan Lebih Meyakinkan ketimbang Juventus, sementara Inter Milan Terlalu Lamban
- Antonio Conte yang Membuat Nicolo Barella Paham Peran sebagai Mezzala


Kontrak Dybala saat ini masih berlaku hingga Juni 2022 namun Juventus dan Dybala tengah mempersiapkan kontrak baru hingga kemudian mendemui kendala sehingga kini rencana tersebut tidak dapat dilanjutkan.

Musim lalu, Dybala sendiri sebenarnya nyaris meninggalkan Juventus. Sejumlah klub besar dalam hal ini dari Liga Primer yaitu Manchester United dan Tottenham Hotspur tertarik kepada peyerang 26 tahun tersebut.

Meski demikian, Dybala memutuskan bertahan dan Juventus pun menginginkan pemainnya ini tetap bersama mereka karena Dybala adalah pemain penting. Namun, kini, situasinya menjadi rumit karena masalah kontrak baru tersebut.

Kabarnya, Dybala menginginkan gaji 10 juta euro per tahun. Masih menurut Tuttosport, situasi Dybala berada dalam pantauan Chelsea dan klub asal London ini kabarnya siap mengajukan tawaran kepada Juventus antara 80 hingga 100 juta euro untuk melepas sang pemain.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat