news
TOP GOSSIP
Cinta pada Pandangan Pertama, Georgina Ungkap Awal Pertemuannya dengan Cristiano Ronaldo
24 October 2020 16:57 WIB
berita
CRISTIANO Ronaldo dan Georgina Rodriguez adalah salah satu pasangan kekasih yang paling banyak mendapatkan sorotan di dunia sepak bola.

Kisah cinta keduanya berawal di Madrid. Saat itu, bintang asal Portugal tersebut sedang berkibar Santiago Bernabeu sementara Georgina masih menjadi seorang gadis tidak dikenal yang bekerja sebuah toko pakaian eksklusif di ibu kota Spanyol itu. 




Baca Juga :
- Bos Tottenham Mourinho Didukung Datangkan Sami Khedira karena Ronaldo dan Ibrahimovic
- Messi atau Ronaldo yang Paling Populer di Amerika Serikat?


Ronaldo dan Georgina telah merasakan getaran cinta saat keduanya baru pertama kali bertemu. Tapi, pertemuan pertama mereka saat itu tidak seindah yang dibayangkan. Kegugupan yang dirasakan oleh keduanya membuat mereka tidak bisa saling berbicara.

Momen pertemuan pertamanya dengan Ronaldo diceritakan kembali oleh Georgina dalam wawancara dengan majalah Paris Match.


Baca Juga :
- Wow..! Georgina Rodriguez Terlihat Sensual dalam Pakaian Tembus Pandang di Kapal Pesiar
- Ciro Immobile: Jika Saya Tidak Bermain, Saya seperti Anak Kecil yang Tanpa Mainan


“Itu adalah cinta pada pandangan pertama. Kami bertemu untuk kali pertama di sebuah jalan di Madrid saat saya tengah dalam perjalanan pulang ke rumah dan kami tidak punya keberanian untuk saling berbicara,” kata Georgina.

“Tidak lama kemudian, dia datang ke butik tempat saya bekerja sebagai saleswoman.

Beruntung, takdir mempertemukan mereka kembali dan pada saat itulah mereka saling berbincang untuk kali pertama dan sejak itu cinta mereka pun bersemi dan terus merekah hingga saat ini.

“Takdir mempertemukan kami kembali di sebuah pesta. Di situlah kami berbincang-bincang untuk kali pertama. Itu adalah momen yang sangat istimewa. Meski sekitar kami sangat ramai, kami merasa hanya berduaan,” katanya.

Kini, hubungan cinta Ronaldo dengan Georgina telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama, Alana Martina. Tapi, Georgina juga telah berperan dengan baik sebagai ibu dari anak-anak Ronaldo yang lain.

“Dia tidak mau mengabaikan perannya sebagai seorang ibu yang merupaka hal paling penting buat dia,” kata seorang sahabat dekat Georgina.

“Hal yang bagus tentang Georgina dan salah satu alasan kenapa Cristiano sangat mencintainya adalah dia adalah ibu dari semua anak-anak Cristiano. 

“Dia telah memberikan banyak kontribusi terhadap kestabilan psikologis Ronaldo. Dia bisa mendapatkan perempuan mana saja, tapi dia memilih Georgina karena gadis ini adalah gadis biasa-biasa saja.”

Dalam wawancara yang sama, Georgina juga memuji sosok Cristiano dan menggambarkan seperti apa pria yang telah mengisi relung hatinya tersebut.

“Cristiano adalah salah satu orang terbaik yang saya kenal. Dia melindungi saya dan ada ikatan kuat di antara kami. Dan, saya tidak bisa membantah sesuatu yang sangat jelas terlihat: Dia seperti bomb! Segalanya tentang dia membuat saya tertarik,” katanya.

R
Penulis
Rijal Al Furqon