news
LIGA ITALIA
Mantan Bintang Timnas Italia Ini Menyatakan Dirinya Dirampok di Rumahnya, Keluarganya Trauma
24 October 2020 16:52 WIB
berita
Mantan bintangn timnas Italia, Luca Toni -Topskor.id/istimewa
ROMA - Mantan bintang timnas Italia, Luca Toni, mengabarkan bahwa dirinya telah dirampok pada Kamis (22/10) malam lalu waktu setempat. Menurut Luca Toni, perampok tersebut berjumlah tiga orang dan masuk ke rumahnya dan mereka menggunakan senjata.

Toni yang kini berusia 43 tahun menyatakan melalui media sosialnya bahwa para perampok tersebut telah mengambil barang-barang berharga di rumahnya dan di antara barang berharga tersebut memiliki makna yang besar bagi dirinya dan juga keluarganya.




Baca Juga :
- Ini Daftar Kandidat The Best FIFA, Nama Marcelo Bielsa jadi Kontroversi dan Absennya Ciro Immobile jadi Pertanyaan
- Ciro Immobile: Jika Saya Tidak Bermain, Saya seperti Anak Kecil yang Tanpa Mainan


Pernyataan mantan pemain Fiorentina, Bayern Muenchen, dan Verona tersebut sekaligus sebagai keterangan terkait kabar yang beredar saat ini soal musibah yang dialaminya.

"Melihat berita yang berkembang, saya ingin mengkonfirmasi bahwa pada Kamis sekitar pukul 19.30 dan 21.30, saya telah dirampok di rumah oleh tiga kriminal yang menggunakan penutup kepala dan membawa senjata," demikian pernyataan dari Luca Toni.


Baca Juga :
- Kiper Lazio, Pepe Reina, Melewati Rekor Laga Xavi Hernandez di Kompetisi Eropa
- Menpora Zainudin Amali: Jangan Sampai Penonton Piala Dunia Kecopetan


Dia mengaku sangat beruntung dan lega karena keluarganya tidak ada yang terluka dan semuanya selamat. "Mereka tidak melukai kami secara fisik, meski tentu saja mereka telah membuat kami semua trauma dan takut," kata Luca Toni lagi.

"Yang juga membuat kami sedih adalah para penjahat tersebut telah mengambil barang-barang yang memiliki nilai kenangan bagi saya," kata Toni menegaskan.

Luca Toni salah satu penyerang produktif pada masanya. Dia salah satu pemain yang membawa timnas Italia juara Piala Dunia 2006.

Toni memutuskan pensiun pada 2016 silam di klub Verona. Sejumlah klub besar Seri A seperti Juventus dan Fiorentina merupakan klub dalam karier pemain ini.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat