news
TOP GOSSIP
Di Saat Bisnis Sedang Lesu karena Wabah Corona, Luis Suarez Malah Buka Restoran Ketiga di Barcelona
24 October 2020 15:30 WIB
berita
Restoran ketiga milik Luis Suarez - TopSkor/Istimewa
BARCELONA - Luis Suarez memang telah hijrah dari Barcelona ke Atletico Madrid, tapi dia tidak pernah benar-benar meninggalkan kota Katalunya itu.

Setelah sukses di lapangan bersama Los Azulgrana, striker asal Uruguay itu kini mencoba meraih kesuksesan yang sama di luar lapangan dengan membuka sejumlah restoran di Barcelona.




Baca Juga :
- Kabar LaLiga Pekan Ini: Keberhasilan Machin Kalahkan Madrid hingga Mantan Kapten Atletico Pensiun
- Lionel Messi Didenda Rp10 Juta karena Selebrasi Pakai Baju Maradona


Suarez yang telah berusia 33 tahun menyadari bahwa kariernya sebagai pemain sepak bola profesional bakal segera berakhir. Karenanya, dia mulai membangun kerajaan bisnisnya sedikit dmei sedikit.

Selama ini, mantan pemain Liverpool itu telah memiliki dua restoran yang khusus menyajikan makanan Uruguay di Barcelona yang diberi nama “El Chalito.” 


Baca Juga :
- Barcelona Bidik Bek Atletico Madrid untuk Gantikan Pique
- Barcelona Krisis Pertahanan, De Jong Ditarik ke Belakang Melawan Ferencvaros


Satu restoran di antaranya terletak di salah satu jalanan paling sibuk di Barcelona, Rambla Catalunya, dan satu restoran lainnya berada di dekat tempat tinggal lamanya di kota itu, Casteldefels.

Tampaknya, Suarez melihat bisnis restoran miliknya sangat menjanjikan meski ikut terkena dampak wabah virus Corona. Terbukti, dia mengumumkan pembukaan restoran miliknya yang ketiga di Barcelona yang terletak di salah satu jalanan sibuk lainnya, Via Augusta.

Keputusan Suarez untuk membuka restoran baru di Barcelona terbilang berani karena pemerintah setempat memerintahkan semua bar dan restoran di wilayah Katalunya untuk tutup sepenuhnya hingga akhir Oktober mendatang.

Tapi, Suarez justru memanfaatkan situasi tersebut dengan mengkhususkan restoran barunya untuk layanan “take away” alias dibawa ke rumah.

R
Penulis
Rijal Al Furqon